Share

Blokir Nathalie Holscher di Medsos, Riesca Rose: Itu Hak Saya

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2644001 blokir-nathalie-holscher-di-medsos-riesca-rose-mau-blok-siapapun-itu-hak-saya-q9GNmWi5QE.jpg Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

JAKARTA - Artis Riesca Rose akhirnya buka suara menjelaskan alasan dibalik dirinya memblokir Nathalie Holscher di media sosial. Ternyata bintang sinetron "Preman Pensiun 5" itu merasa dirugikan karena dituding selingkuh dengan Sule.

Bukan tanpa alasan, ternyata wanita asal Bandung itu terpaksa memblokir Nathalie Holscher karena dirinya merasa dirugikan. Lebih lanjut dia mengatakan tak hanya memblokir Nathalie, tapi juga rekan kerjanya Sule.

 Blokir Nathalie Holscher di Medsos, Riesca Rose: Mau Blok Siapapun Itu Hak Saya. (Foto: Riesca Rose/Instagram/@riesca_rose)

Blokir Nathalie Holscher di Medsos, Riesca Rose: Mau Blok Siapapun Itu Hak Saya. (Foto: Riesca Rose/Instagram/@riesca_rose)

"Gimana ya, gara-gara masalah kemarin merugikan saya, yang tadinya banyak kerjaan yang masuk, lumayanlah ya, tiba-tiba di cancel semua. Ya udah saya merasa mereka itu kayak merugikan saya," ujar Riesca Rose, dikutip dari YouTube Insert, pada Senin (8/8/2022).

 BACA JUGA:Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Dihujat sampai Kehilangan Pekerjaan

Tak sampai disitu, Riesca juga menanggapi komentar orang yang menyebutnya takut menghadapi tuduhan Nathalie. Dia dengan tegas mengatakan tidak mau ambil pusing dengan permasalahan tersebut.

"Terserah itu Instagram saya, mau saya blok siapapun itu hak saya, gitu," sambung Riesca.

Sebagai informasi, pada 6 Agustus lalu Nathalie Holscher membongkar bukti dugaan perselingkuhan Sule lewat sebuah rekaman suara percakapan dirinya dengan seorang perempuan yang diunggah ke Insta Story.

Dalam rekaman suara tersebut, perempuan itu berkata, "Kemarin, Akang (Sule) bilang, ‘Teh, mau enggak sama si bapak? Nanti dikasih duit’. Aku menghindar saja, soalnya takut".

Nathalie kemudian merespons pengakuan perempuan itu dengan mengatakan, "Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?”

Dari rekaman itu juga diketahui, Sule ternyata sempat menghubungi perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut saat Nathalie Holscher dan anak-anaknya berlibur ke Singapura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini