Share

Luna Maya Sebut Ibunya Sempat Menangis Saat Dirinya Putus

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2643793 luna-maya-sebut-ibunya-sempat-menangis-saat-dirinya-putus-fq48ppUfl2.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

KISAH asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas. Sempat menjalani hubungan asmara cukup lama dengan Ariel NOAH dan juga Reino Barack, nyatanya tak membuat kisahnya berakhir bahagia.

Kandasnya hubungan asmara bintang film Insya Allah Sah itu rupanya bukan hanya berimbas pada Luna, tetapi juga sang bunda. Menurut wanita 38 ahun itu, saat berita kandasnya hubungan asmaranya menyebar, ibunda Luna sangat sedih sampai meneteskan air mata.

"Gue cukup kasian lah, nyokap gue kan sedih lihat beritanya, terus nangis, kok gini ya," ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (8/8/2022).

Luna pada saat itu merasa bersalah telah membuat ibunya sedih. Menurut Luna tak semestinya sang ibu ikut menangis karena masalah pribadi yang dia alami.

Luna Maya

"Ya gue sedih banget, gue ngerasa kaya kok gue bikin dia nangis karena hal pribadi gue, , harusnya gak boleh, gak kepikiran," lanjut Luna.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tapi ada hal positif yang Luna petik dari kejadian tersebut. Luna semakin dekat dengan sang ibu dan kerap menghabiskan waktu bersama setelah masa-masa sulit tersebut.

"Tapi kali ini gue ngerasa kaya kasian, akhirnya jadi liburan bareng setelah itu, setiap ulang tahun selalu bareng, selalu gue usahain pulang," tuturnya.

Selain itu, Luna juga menjadi lebih menuruti apapun yang diucapkan oleh sang bunda. Mengingat dahulu Luna merasa memiliki sifat keras kepala dan terkadang membantah perintah ibunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini