Share

Diambil dari Bahasa India, Ini Nama Indah Anak Ketiga Eza Gionino

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2022 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2643732 diambil-dari-bahasa-india-ini-nama-indah-anak-ketiga-eza-gionino-ywH1JlhA0b.jpg Eza Gionino dan keluarga (Foto: Instagram)

KEBAHAGIAAN semakin lengkap saja didapatkan oleh Eza Gionino. Setelah menikah dan memiliki dua anak, kini istrinya Meiza Aulia Coritha alias Eca kembali melahirkan anak ketiga mereka.

Eca diketahui baru saja melahirkan buah cintanya dengan Eza di Rumah Sakit Brawijaya, Kamis, 4 Agustus 2022. Melalui persalinan normal, Eca diketahui kembali melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki 

Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya aktor 32 tahun ini mengungkapkan nama sang putra yang diambil dari bahasa India, yaitu Akhsay Gionino. Eza berujar bahwa nama itu dipilih karena sang ibu masih ada keturunan India.

"Akhsay itu gue yang ngasih nama. Akhsay itu artinya langit. Mama kan masih ada keturunan India," jelas Eza Gionino saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Minggu, 7 Agustus 2022.

Eza Gionino dan keluarga

Eza pun berharap nama yang diberikan, bisa menjadi pribadi yang bisa menggapai mimpi-mimpi setinggi langit.

"Jadi dari arti nama tersebut semoga hidup dia ke depan sesuai mimpinya setinggi langit," terang Eza Gionino.

Sementara itu, proses persalinan anak ketiga ini agaknya sangat berbeda dari dua anak sebelumnya. Sebab sang istri di minggu-minggu terakhir persalinan malah dinyatakan positif Covid-19.

"Kemarin ada cobaan juga dari Allah, di rumah gue semuanya terpapar Covid. Termasuk Eca , kondisinya masih hamil, masuk 9 bulan waktu itu, 37 minggu," tutur Eza Gionino.

Meski begitu beruntung jelang detik-detik terakhir melahirkan, Eca dinyatakan telah negatif dan bisa melahirkan secara normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini