Share

Panik, Anwar Sanjaya Lari Terbirit-Birit saat Nonton Film Pengabdi Setan 2

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 33 2643424 panik-anwar-sanjaya-lari-terbirit-birit-saat-nonton-film-pengabdi-setan-2-pJWgMR8vUH.jpg Anwar BAB. (Foto: Starhits)

JAKARTA - Presenter Anwar Sanjaya atau lebih akrab disapa Anwar BAB turut menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion. Tak disangka rupanya dia dibuat panik bukan main saat menonton film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar itu.

Bagaimana tidak, Anwar yang kala itu menonton bersama seorang teman wanitanya, lari terbirit-birit keluar dari bioskop di tengah pemutaran film, karena tidak sanggup melihat teror Ibu (Ayu Laksmi).

 Panik, Anwar Sanjaya Lari Terbirit-Birit saat Nonton Film Pegabdi Setan 2. (Foto: Anwar BAB/Instagram/@anwar_bab).

Panik, Anwar Sanjaya Lari Terbirit-Birit saat Nonton Film Pegabdi Setan 2. (Foto: Anwar BAB/Instagram/@anwar_bab).

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Mantan kontestan MasterChef Indonesia itu terlihat berlari dengan membawa selimut bioskop Premiere di kepala mereka.

 BACA JUGA:Syuting KBP, Indra Bekti dan Anwar BAB Alami Gangguan Mistis

Dengan napas yang masih tak beraturan, Anwar menceritakan kronologi memilih keluar dari bioskop dan tak bisa melanjutkan menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion" tersebut.

"Kita lagi di bioskop, kita nonton Pengabdi Setan 2 di Premiere, sumpah itu filmnya gila, serem banget, kita keluar dari bioskop, pokoknya filmnya bener-bener scary," kata Anwar dalam video yang diunggah, dikutip pada Minggu (7/8/2022).

Sementara itu, di kolom keterangan laki-laki 29 tahun ini langsung mengadu ke sang pembuat film Joko Anwar.

"Kita lari keluar ditengah-tengah film pengabdi setan 2, gak paham lagi sama mas @jokoanwar kita panik," tulis Anwar.

Unggahan Anwar pun mengundang gelak tawa dari para netizen hingga rekan sesama artis. Mereka seakan terhibur dengan perilaku ketakutan Anwar Sanjaya ini.

"Bakal dihantui terus karena gak nonton sampai selesai," kata seorang netizen. "Kocak Anwar malah lebih seram di luar enggak ada siapa-siapa sepi," ujar yang lain. "Jadi ketawa malam-malam liat ini, Ada-ada aja wkwkwk," kata Anwar BAB.

Film Pengabdi Setan 2 Communion sendiri sudah tayang lebih dulu di layar IMAX sejak 30 Juli 2022 dan 4 Agustus 2022 kemarin di bioskop seluruh Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini