Share

Bikin Terenyuh, Hotman Paris Borong Kerupuk Naik Lamborghini dari Pedagang Tunanetra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643204 bikin-terenyuh-hotman-paris-borong-kerupuk-naik-lamborghini-dari-pedagang-tunanetra-cvxSmnLrhc.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan netizen. Saat berada dalam perjalanan, ia tiba-tiba melihat seorang pria paruh baya berjalan kaki sambil berjualan kerupuk.

Akan tetapi, penjual kerupuk tersebut diketahui merupakan seorang tunanetra lantaran tak bisa melihat dengan jelas sejak usianya 3 tahun. Ia bahkan menyebut bisa berjualan dengan meraba uang yang didapatkan olehnya.

"Bapak nggak bisa melihat? Terus gimana (jualannya)?," tanya Hotman Paris.

"Nggak bisa melihat. Jualannya dengan cara meraba (uang). Kalau pulang saya diantar jemput. Saya dari 3 tahun tidak bisa melihat," ucap penjual kerupuk bernama Wilson itu.

Hotman yang memiliki rasa kepedulian tinggi, sontak berusaha untuk menawarkan bantuan. Ia bahkan meminta penjual tersebut untuk menghitung kerupuk bawaannya lantaran akan diborong seluruhnya oleh sang pengacara.

"Ini semuanya 26. Kalau 26 berarti Rp 520 ribu," ucap sang penjual kerupuk.

Hotman Paris

''Oke ini saya beli semuanya. Semuanya saya beli, bapak pulang saja. Saya orang batak juga, Hutapea. Hotman Paris Hutapea," papar Hotman.

"Aduh.. Hotman Paris," kata bapak tersebut tak menyangka.

Usai meminta orang-orang yang ada disekitarnya untuk membantu memasukkan kerupuk ke dalam mobil, Hotman pun kembali menghampiri pria tersebut. Ia bahkan terlihat memberikan sejumlah uang untuk pria tersebut usai memborong barang dagangannya.

Video yang diunggah oleh Hotman di akun TikToknya sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen. Mereka bahkan ramai memuji sikap Hotman dan juga ikut mendoakan pria 62 tahun tersebut agar sehat selalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini