Share

Dapat Oleh-oleh dari Mendiang Eril, Nabila Ishma: Pinginnya Dia Ngasih Langsung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643195 dapat-oleh-oleh-dari-mendiang-eril-nabila-ishma-pinginnya-dia-ngasih-langsung-HvTiuNay0Z.jpg Eril dan Nabila (Foto: Instagram)

SUDAH hampir tiga bulan lamanya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia. Namun hingga saat ini, sosoknya masih belum bisa lepas dari ingatan sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah.

Apalagi baru-baru ini, Nabila mengaku mendapatkan kiriman paket. Saat dibuka, paket tersebut rupanya berisi oleh-oleh dari Eril saat berlibur ke Swiss sebelum akhirnya wafat pada Mei 2022 lalu.

Melalui akun Instagramnya, Nabila sempat mengunggah sebuah foto diikuti tulisan terkait oleh-oleh yang didapatkannya dari Eril. Ia bahkan menyebut bahwa oleh-oleh tersebut ditemukan oleh Zara, adik kandung Eril yang kemudian langsung menghubunginya untuk memberikan kenang-kenangan dari sang kakak.

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma dalam Instagram Storynya.

Bukan tanpa sebab Eril memberikan Nabila hadiah berupa tas cantik dengan motif bunga. Pasalnya, putra dari Ridwan Kamil itu sempat mengingat ucapan Nabila saat ditanya perihal barang yang akan ia koleksi saat memiliki uang banyak.

Nabila Ishma

"Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," imbuhnya.

Tak hanya tas, Nabila juga sempat mengabadikan beberapa oleh-oleh lain dari Eril, termasuk cokelat. Meski begitu, Nabila mengaku sangat berharap agar Eril bisa memberikan oleh-oleh itu langsung kepadanya.

"Ini kayaknya dia beli karena aku bilang aku pengen banget naik gondola dari kecil dan dia naik gondola di Italy. Lucunya dia gak cuma beli buat aku tapi juga mamah, papah, dan kakak aku," ucapnya lagi.

"Sebenernya aku cuma nitip oleh-oleh coklat dari setiap kota yang A Eril datengin karena aku suka banget coklat. Tapi ternyata dia gak cuma bawa coklat doang. Lebih pengen lagi kalau oleh-olehnya dia yang ngasih langsung," tandasnya.              

Sebagaimana diketahui, Eril meninggal dunia usai dinyatakan tenggelam di Sungai Aare Swiss. Selang 12 hari dinyatakan tenggelam, jenazah Eril akhirnya ditemukan di bendungan Engehalde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini