Share

Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Manajer Bunga Citra Lestari

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643098 polisi-ungkap-kronologi-penangkapan-manajer-bunga-citra-lestari-YhlqwX62KJ.jpg Ilustrasi narkoba. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat akhirnya merilis kronologi penangkapan MID, manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) terkait penyalahgunaan narkotika, jenis Alprazolam. Psikotropika golongan IV ini biasanya digunakan sebagai terapi pada pasien gangguan kecemasan akibat depresi.

"Kami menangkap dia di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2022, sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kanit III Polres Jakarta Barat AKP Laksmana lewat sambungan telepon, pada Sabtu (6/8/2022). 

Dia menambahkan, MID ditangkap polisi tak lama setelah tiba di rumahnya. "Habis pakai (narkoba). Dia (ditangkap) setelah dari luar dan mau masuk ke rumah sama temannya," ungkap Laksamana dalam lanjutan keterangannya.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa tujuh butir aprazolam dari MID. "Sejauh ini, itu saja. Kami tidak menemukan barang bukti (narkoba) lainnya dari TKP," katanya menambahkan. 

Saat pemeriksaan, hasil tes urine MID dinyatakan positif Benzo. Kepada polisi, dia juga mengaku, mengonsumsi Alprazolam agar bisa beristirahat. "Alasannya klasik ya. Biar istirahatnya lebih banyak," tutur Laksmana. 

Polisi juga membenarkan bahwa MID sudah menjadi incaran pihak berwajib sejak lama. Penangkapan MID pun disinyalir dari laporan masyarakat yang mencurigai aktivitasnya selama berada di rumah. Laksmana juga memastikan, MID tidak bersama BCL saat ditangkap.*

BACA JUGA: Manager Bunga Citra Lestari Ditangkap di Kediamannya

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini