Share

Kisah Haru Nathalie Holscher Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Ibunya Wafat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642584 kisah-haru-nathalie-holscher-jadi-tulang-punggung-keluarga-sejak-ibunya-wafat-6H76DaZM7J.jpg Nathalie Holscher dan Baby Adzam (Foto: Instagram)

ISTRI dari komedian Sule, Nathalie Holscher, harus menghadapi hidup yang tak mudah pasca ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh orang tuanya. Setelah ibunya meninggal, Nathalie juga harus bertanggung jawab atas kehidupan adik-adiknya dan menjadi tulang punggung bagi mereka, hingga saat ini.

Menurut penjelasan sang adik, Nadya Holscher, ibunya telah meninggal pada 2016. Sejak saat itu, sang kakak yang akhirnya menggantikan posisi orang tua, memenuhi kebutuhan adik-adiknya.

"Mama meninggal 2016, langsung kakak semua yang handle," ujar Nadia Holscher, dikutip dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Nathalie Holscher pun membeberkan tentang kehidupannya setelah kepergian sang ibunda. Perempuan berdarah Belanda-Jerman ini seketika harus belajar menjadi sosok yang tegar.

"Dengan nggak ada Mama sih, mungkin bagi aku ya Mama suruh aku untuk lebih kuat lagi," ujar Nathalie.

Nathalie Holscher

Menurut Nathalie, kehidupannya saat ini adalah sebuah tantangan. Dia lah yang harus merawat adik-adiknya yang saat ini masih baru memasuki perkuliahan serta masuk SMA.

"Mungkin tantangannya dari Mama itu, 'hayo bisa nggak kamu kalau nggak ada Mama'. Bisa Insha Allah, sampai detik ini bisa ngehandle," ucap Nathalie Holscher.

Ibu satu anak ini menyebut ada sesuatu hal yang hilang dan tak bisa lagi dirasakan olehnya, usai kepergian orang tuanya. Sosok ibu yang biasanya menjadi tempat berkeluh kesah sudah tiada lagi di sisinya.

"Biasanya apa-apa kayak curhatnya ke mama, kalau sekarang kan nggak. Sendiri aja, aku kan udh jadi kakak, jadi ibu, jadi bapak, jadi semuanya," ucap Nathalie.

Nathalie pun berusaha menerima takdir Tuhan ini. Dia berharap bisa terus lebih belajar tegar di hadapan adik-adiknya.

"Jadi harus bisa, di umur aku semakin bertambah harus bisa lebih belajar, lebih tegar di depan adik adik," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini