Share

Istri Ungkap Penyebab Kematian Pelawak Eddy Gombloh

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642233 istri-ungkap-penyebab-kematian-pelawak-eddy-gombloh-o4mFJ33r11.jpg Jenazah Eddy Gombloh disemayamkan di rumah duka di kawasan Turi, Sleman, Yogyakarta. (Foto: YouTube/Macul Channel)

JAKARTA - Martina Lubalu, istri mendiang Eddy Gombloh mengungkapkan penyebab meninggalnya sang pelawak. Dia mengaku, aktor Inem Pelayan Sexy itu sudah lama menderita sakit.

“Awalnya, beliau sakit jantung, terus menyebar ke paru-paru, ginjal, dan hatinya,” ujar Martina dikutip dari akun YouTube Macul Channel, pada Kamis (4/8/2022). 

Istri Eddy Gombloh, Martina Lubalu. (Foto: YouTube/Macul Channel)

Martina Lubalu, istri mendiang Eddy Gombloh. (Foto: YouTube/Macul Channel)

Kondisi kesehatan Eddy Gombloh semakin memburuk ketika dia terinfeksi COVID-19. “Sejak kena COVID-19, beliau tidak bisa jalan. Sampai beliau berpulang pun memang sudah tidak bisa jalan,” katanya menambahkan. 

Martina Lubalu mengaku, pihak keluarga sudah mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan Eddy. Namun dia menilai, ini adalah jalan terbaik yang diberikan Tuhan kepada suaminya. 

“Tim dokter juga sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi sekarang, beliau sudah tidak sakit lagi. Dia sudah di surga bersama Tuhan Yesus,” ungkapnya. 

BACA JUGA: Pelawak Eddy Gombloh Meninggal Dunia

BACA JUGA: Eddy Gombloh akan Dimakamkan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat

Eddy Gombloh meninggal dunia di usia 80 tahun di Rumah Sakit Sarjito, Yogyakarta, pada 4 Agustus 2022, pukul 11.30 WIB. Kabar duka tersebut dikonfirmasi komedian Polo pada awak media. 

Eddy Gombloh. (Foto: PT Bola Dunia Films)

Namun hingga kini, Polo mengaku, belum mendapat kabar terkait penyebab meninggalnya aktor Benyamin Tukang Ngibul tersebut. Jenazah mendiang kabarnya akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat, pada 5 Agustus 2022, pukul 12.00 WIB.*

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini