Share

Rilis 'Anything 4 u', Arash Buana Bicara Tentang Kerelaan yang Demi Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 205 2642961 rilis-anything-4-u-arash-buana-bicara-tentang-kerelaan-yang-demi-cinta-wlnWQevq76.jpg Arash Buana (Foto: Ist)

PENYANYI Arash Buana kembali merilis single terbaru berjudul 'Anything 4 u'. Lagu tersebut diketahui merupakan single ke-16 miliknya yang dirilis pada Jumat, 5 Agustus 2022 kemarin.

Bisa melakukan segala sesuatu demi orang yang kita cintai, menjadi poin dalam single terbaru miliknya. Bahkan, Arash juga menyampaikan potongan-potongan sacrifice for love dalam lagu tersebut.

Single 'Anything 4 u' diciptakan langsung oleh Arash Buana dan Azrah Quratta dan mengisahkan tentang perasaan rela untuk melakukan sesuatu demi cinta. Dari yang awalnya tak mungkin menjadi mungkin untuk diwujudkan dan menjadi nyata.

Melalui single 'Anything 4 u', Arash Buana mengajak siapapun yang sedang merasakan jatuh cinta untuk berkorban dan menjadikan rasa tersebut sebagai kekuatan positif. Bahkan lewat single ini, remaja 19 tahun ini juga mencoba untuk menyadarkan semua orang yang tengah merasakan cinta, bahwa kita mampu melakukan sesuatu hal luar biasa lantaran keinginan bukan paksaan.

Arash Buana

Single 'Anything 4 u' sendiri sudah mulai bisa dinikmati di seluruh platform streaming online hingga radio. Bahkan, video liriknya juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube milik Arash Buana.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini