Share

Ngamuk Dimintai Foto, Prilly Latuconsina Sentil Jeje Slebew

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637884 ngamuk-dimintai-foto-prilly-latuconsina-sentil-jeje-slebew-omk7XN4xAf.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina ditanya soal Jeje Slebew mengamuk ketika ada orang yang minta foto bareng. Perihal itu, mantan kekasih Aliando Syarief itu memberi tanggapan menohok.

Prilly akhirnya berkomentar ketika komedian Dodit Mulyanto memintanya untuk menanggapi video Jeje Slebew yang kesal saat ada orang yang meminta foto bareng.

 Ngamuk Dimintai Foto, Prilly Latuconsina Sentil Jeje Slebew. (Foto: Prilly Latuconsina/MPI).

Ngamuk Dimintai Foto, Prilly Latuconsina Sentil Jeje Slebew. (Foto: Prilly Latuconsina/MPI).

"Tanggapan aku? Menurut aku, maksudnya kita kita kan berkarier di dunia entertainment, berarti tujuannya kan ingin berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, side effect-nya pasti banyak yang pengin minta foto," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari tayangan Talksik, pada Kamis (28/7/2022).

 BACA JUGA:Prilly Latuconsina Blakblakan Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bos Ruang Guru

Menurutnya, sebagai publik figur ketika ada orang yang meminta foto itu sudah menjadi salah satu konsekuensi yang harus diterima. Dengan tegas dia mengingatkan, kalau tidak ingin privasinya diganggu lebih baik tidak mencoba terjun ke dunia entertain.

"Itu adalah konsekuensi yang harus dihadapi sebagai public figure. Maksud aku kalau emang enggak suka dimintai foto, kalau emang enggak suka privasinya terganggu, ya udah enggak usah terkenal," kata dia.

Tanggapan Prilly Latuconsina itu kemudian menuai beragam komentar netizen ketika akun Tik Tok @aliprillymood. Banyak dari mereka yang mengaku sependapat dengan bintang film "Kukira Kau Rumah" itu.

"Akhirnya suhu kembali dengan kalimat mematikannya," kata seorang netizen. "Denger tuh jeje yang terkenal," celetuk netizen. "Terwakili banget," timpal yang lain. "Baru kali ini Prilly nge-ulti orang lain," komentar warganet.

Sebagai informasi, sosok Jeje Slebew belakangan ramai diperbincangkan seiring dengan viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Dia bahkan disebut-sebut sebagai ikonik acara yang berlangsung di Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu.

Bukan hanya Jeje, ada nama lainnya seperti Bonge, Roy, Kurma, hingga Mami. Kini, mereka diundang menjadi bintang tamu di YouTube para artis hingga YouTuber ternama di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini