Share

Bonge Tolak Potong Rambut dan Rp50 Juta dari Raffi Ahmad, Ini Alasannya?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641706 bonge-tolak-potong-rambut-dan-rp50-juta-dari-raffi-ahmad-ini-alasannya-FL4nZvHM78.jpg Bonge (Foto: IG Bonge)

JAKARTA - Bonge, ikon Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, menolak mentah-mentah tawaran uang dari Raffi Ahmad senilai puluhan juta. Hal ini diketahui saat dia menjadi bintang tamu acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Mulanya, Bonge mengaku tak mau memotong rambutnya yang bergaya poni badai. Raffi Ahmad kemudian menantang pemilik nama asli Eka Satria Putra untuk memangkas rambutnya dengan iming-iming uang.

Bonge

"Potong gue kasih Rp 10 juta, hari ini potong. Lu berani nggak?" ujar Raffi, dikutip pada Rabu (3/8/2022).

"Nggak, nggak," jawab Bonge.

Kemudian tawaran yang diberikan Raffi Ahmad terus merangkak naik. Suami Nagita Slavina itu menawarkan Rp20 juta, Rp30 juta, hingga Rp50 juta, tetapi Bonge tetap berkeras tak mau memotong rambutnya.

Raffi pun penasaran apa alasan Bonge ogah memotong rambut ikoniknya itu. Menurut pemuda asal Bojong Gede itu, rambutnya itu lah yang memberikan penghasilan untuknya.

"Ini rambut menjanjikan duit," kata Bonge.

Ternyata aksi penawaran untuk memotong rambut Bonge tersebut bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dia juga sudah menolak iming-iming Rp100 juta dari orang karena enggan memotong rambutnya.

"Sudah, dikasih Rp 100 juta Bonge nggak mau," ungkap Bonge.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini