Share

Resmi Cerai, Dewi Perssik Bingung Kembalikan CD hingga Sepatu Angga Wijaya Kemana

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640021 resmi-cerai-dewi-perssik-bingung-kembalikan-cd-hingga-sepatu-angga-wijaya-kemana-qfFlCx3tgJ.jpg Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@anggawijaya88)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dinyatakan resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada Senin, 1 Agustus 2022. Namun, sampai saat ini dia masih bingung untuk mengembalikan barang-barang sang mantan suami yang masih tertinggal di rumahnya.

"Terus dari kemarin kan sudah memilih baju-baju segala macamnya, tapi dia (Angga) sendiri enggak pernah kasih alamatnya, kami bingung mau kirim ke mana. (Selain baju), sepatu aja dan celana dalam," kata Dewi melalui sambungan video call di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin (1/8/2022).

 Resmi Cerai, Dewi Perssik Bingung Kembalikan CD hingga Sepatu Angga Wijaya Kemana. (Foto: Dewi Perssik dan Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

Resmi Cerai, Dewi Perssik Bingung Kembalikan CD hingga Sepatu Angga Wijaya Kemana. (Foto: Dewi Perssik dan Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya88).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku sudah berusaha menghubungi Angga Wijaya untuk meminta alamatnya. Tetapi belum ada balasan, sehingga sang pelantun Mimpi Manis itu bingung ingin mengembalikan barang-barang itu kemana.

 BACA JUGA:Resmi 3 Kali Menjanda, Dewi Perssik: Aku Enggak Bisa Mengubah Takdir Allah

"Dari kemarin pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang dia tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya. Kami bingung mau kirim ke mana," ujarnya.

Sementara itu, Dewi dengan status barunya tampak tegar menghadapi statusnya sebagai janda ketiga kali. Sebagai manusia, dia pasrah dengan takdir yang digariskan oleh Tuhan untuk hidupnya ini.

"Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah. Aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," ujar pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pedangdut.

Angga dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini