Share

Rachel Vennya Ungkap Tak Pernah Rasakan Sosok Ayah Saat Kecil

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639469 rachel-vennya-ungkap-tak-pernah-rasakan-sosok-ayah-saat-kecil-dj8Yr2Pw8p.jpeg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Rachel Vennya mengaku tak pernah merasakan sosok ayah lantaran orangtuanya berpisah. Dia pun tinggal bersama sang ibu.

Alhasil saat masih anak-anak, dia tak pernah mengerti seperti apa sosok seorang ayah. Terlebih, menurut Rachel, saar ia kecil masih jarang ditemui perceraian yang berakhir baik antara dua belah pihak.

"Cuma jaman dulu jarang banget keluarga yang berpisah tapi tetap baik-baik saja dari kedua sisi," ujar sang selebgram dalam YouTube Bund Lifetainment, dikutip Minggu (31/7/2022).

Rachel Vennya

Rachel Vennya mengaku lantaran hal tersebut pula lah gambarannya tentang figur ayah seputar beberapa hal saja.

"Aku taunya figur ayah cuma untuk yang nyari uang, kerja, yang memimpin, yang nyuruh ibu dan anaknya kaya gini, figur yang ditakutin sama anak kalau misalkan anak itu nilainya jelek," lanjutnya.

Belajar dari pengalaman di masa kecilnya, Rachel pun tak ingin semua berulang kepada dua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Seperti diketahui, dua anaknya juga turut merasakan perpisahan orangtua seusai dirinya mantap bercerai dari Niko Al Hakim.

"Aku mau banget anak aku sekarang tetap merasakan figur ayah itu kayak gimana sih," kata Rachel Vennya.

Dia juga menceritakan bahwa sang bunda menjadi orangtua tunggal 14 tahun lamanya. Selama itu, Rachel hidup sebagai anak tunggal, sampai pada akhirnya sang ibu menikah lagi dan melahirkan seorang adik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini