Share

Curhat ke Lesti Kejora, Gritte Agatha Ungkap Alasan Belum Menikah Meski Pacaran Sudah 10 Tahun

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 31 Juli 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639445 curhat-ke-lesti-kejora-gritte-agatha-ungkap-alasan-belum-menikah-meski-pacaran-sudah-10-tahun-nBD1FS9Wc6.jpg Gritte Agatha. (Foto: Instagram/@gritteagathaa)

JAKARTA – Artis Gritte Agatha dan pacarnya Arif Hidayat telah berpacaran selama 10 tahun. Dalam Konten YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan terang-terangan dia mengungkapkan alasannya belum menikah hingga saat ini.

Awalnya Billar meledek Gritte dengan sebuah pantun. Suami Lesti Kejora merasa bingung kenapa Gritte pacaran lama sekali.

 Curhat ke Lesti Kejora, Gritte Agatha Ungkap Alasan Belum Menikah Meski Sudah Pacaran 10 Tahun. (Foto: Gritte Agatha/Instagram/@gritteagatha).

Curhat ke Lesti Kejora, Gritte Agatha Ungkap Alasan Belum Menikah Meski Sudah Pacaran 10 Tahun. (Foto: Gritte Agatha/Instagram/@gritteagatha).

"Di Korea ada Sehun, di Jepang ada detektif Conan, Gritte pacaran 10 tahun, itu pacaran apa lagi minjem agunan," kata Billar, YouTube Leslar Entertainment, pada Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Curhat ke Gritte Agatha, Adhisty Zara: Aku Gak Percaya Siapa-siapa Lagi

Gritte pun membeberkan kalau awalnya dia tidak menyangka akan berpacaran selama ini. Pasalnya, sebelumnya dia berniat akan menikah di usia 23 tahun.

"Waktu pacaran pertamakan nggak tahu ya bakal selama ini, aku sebenarnya pengen nikah umur 23, lama-lama mundur, terus sekarang kayak ya sudahlah," ucapnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau mereka memiliki niat untuk menikah. Namun, belum bisa memastikan waktu yang tepat.

"Sama-sama ada keinginan nikah, cuma kan nggak tahun depan yuk, jadi nggak ada kayak kapan yuk, namun kita sama-sama tahu kalau ujung-ujungnya mau nikah," tuturnya.

Saat ditanya apa yang membuat hal itu tertunda, Gritte menjawab bahwa dirinya belum yakin sepenuhnya apakah sudah siap menjalani rumah tangga dengan segala komitmennya.

"Kesiapan, kan kalau berkeluarga harus berkomitmen seumur hidup, jadi kayak nggak tahu deh aku sudah siap belum ya gitu untuk jadi di rumah, maksudnya dalam arti kan kalau sekarang aku bisa pulang jam 11 kualitasnya lain, apalagi kalau sudah punya anak," tandas Gretta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini