Share

Innalillahi, Ayahanda Indra Birowo Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 33 2638931 innalillahi-ayahanda-indra-birowo-meninggal-dunia-di-usia-85-tahun-XcBnc3bgRQ.jpg Indra Birowo (Foto: Twitter)

AKTOR Indra Birowo mengumumkan kabar duka. Sang ayah, Wargandi Suryo bin Sarya telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 29 Juli 2022.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan salah seorang rekan dari Indra Birowo di akun Instagram pribadinya, dan diunggah ulang oleh sang artis. Dalam unggahannya, pemilik akun @deviwaluyo menyebut bahwa ayah dari Indra meninggal di pada pukul 13.11 WIB di usianya yang ke-85 tahun.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Wargandi Suryo bin Sarya, Ayahanda tercinta dari Indra Birowo dalam usia 85 tahun pada hari Jumat, 29 Juli 2022, pukul 13.11 WIB,” tulis Devi Waluyo di akun Instagram.

Devi kemudian mengunggah storynya lagi di akun media sosial Instagram miliknya terkait ayah Indra Birowo. Ia bahkan mengungkap dimanakah jenazah ayah Indra Birowo akan disemayamkan.

Ayah Indra Birowo Meninggal

“Jenazah alm Bapak H Wargandi Suryo Bin Sarya, ayahanda Indra Birowo, malam ini akan disemayamkan di Ruang Duka Mawar, RSPAD,” tulis Devi.

Tak lupa, dia juga mengungkapkan doa agar ayah dari Indra Birowo diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT.

“Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Devi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini