Share

Adhisty Zara Ungkap Alasan Pilih Akting Ketimbang JKT 48

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638237 adhisty-zara-ungkap-alasan-hengkang-dari-jkt-48-ymPJebE97B.jpg Adhisty Zara. (Foto: Instagram/zaraadhsty)

JAKARTA - Adhisty Zara kini memilih lebih fokus terjun ke dunia akting, setelah hampir empat tahun berkarir dengan JKT 48. Bahkan, dia harus memantapkan hati untuk meninggalkan girl band yang membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Di balik keputusannya itu, dia memiliki alasan tersendiri. Baginya, dunia akting itu merupakan passion yang tepat untuk berkarier.

 Adhisty Zara Ungkap Alasan Hengkang dari JKT 48. (Foto: Adhisty Zara/Instagram/@zaraadhsty).

Adhisty Zara Ungkap Alasan Hengkang dari JKT 48. (Foto: Adhisty Zara/Instagram/@zaraadhsty).

"Karena aku merasa lebih nyaman dan enggak beban. Sebenarnya di JKT 48 juga enggak beban, cuman tanggung jawabnya lebih banyak" ujar Adhisty Zara, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Jumat (29/7/2022).

 BACA JUGA:Hasyakyla Sebut Adhisty Zara Pernah 2 Kali Pacari Mantan Kekasihnya

Bintang film 'Dua Garis Biru' itu lalu menjelaskan beban yang dimaksud. Dimana masih terekam dalam ingatan nya bagaimana sulitnya membagi waktu antara syuting dan show bersama JKT 48.

"Ketika aku jalani syuting sambil belajar untuk blocking show, harus belajar berapa playlist. Satu playlist kalau kita perform kan bawain 16 lagu," lanjutnya.

Ya, setiap kali menjalani syuting film, Adhisty Zara mau tidak mau membawa buku panduan persiapan show JKT 48. Tenaganya tak hanya dia pergunakan menghafal naskah film, tetapi juga hal-hal berkaitan dengan grup tersebut.

"Syuting dua garis biru, dilan, keluarga cemara, itu aku masih bawa buku blocking, jadi di lokasi abis ngafalin. Kalau sudah hafal skrip baca blocking, lihat video, sambil belajar gerakannya. Terus pas udah di atas stage belum ngapalin liriknya kadang stress," beber Adhisty Zara.

Hingga pada akhirnya, Adhisty Zara yakin untuk memilih salah satu antara akting dan JKT 48. dia pun memutuskan memilih dunia akting karena memungkinkan dirinya untuk bisa melakukan eksplorasi lebih banyak.

"Di JKT 48 tiga setengah tahun kayanya udah cukup deh makanya aku memutuskan untuk keluar," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini