Share

Sutradara Ungkap Perbedaan "Misteri Sandekala" dari Sinetron Horor yang Pernah Ada

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638286 sutradara-ungkap-perbedaan-misteri-sandekala-dari-sinetron-horor-yang-pernah-ada-4LteIWaSYi.jpg Siska Deport, Sutradara Sinetron Misteri Sandekala. (Foto: Okezone)

BOGOR - Para pemain dan kru Sinetron Misteri Sandekala MNCTV menggelar syukuran atas tayangan perdananya di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan itu, sang sutradara pun mengungkapkan perbedaan sinetron ini dari yang pernah ada sebelumnya.

Siska Deport sebagai sutradara mengatakan ini bukan pertama kalinya baginya memegang proyek sinetron bergenre horor. Sebab, itu menemukan perbedaan "Misteri Sandekala" dengan sinetron terdahulunya.

Sutradara Ungkap Perbedaan Misteri Sandekala dari Sinetron Horor yang Pernah Ada Sebelumnya. (Foto: Acara Syukuran Sinetron Misteri Sandekala/Okezone).

Sutradara Ungkap Perbedaan Misteri Sandekala dari Sinetron Horor yang Pernah Ada. (Foto: Acara Syukuran Sinetron Misteri Sandekala/Okezone).

"Sebenarnya ini bukan film horor pertama saya jadi mostly film saya tum film horor, jadi untuk men-direct misteri sandekala ini sebenarnya seperti biasanya aja, tapi karena ya ini untuk series jadi banyak hal-hal yang mesti saya perhatiin gitu, yang batasan-batasan dari televisi," kata Siska di lokasi, Kamis (28/7/2022).

 BACA JUGA:Lania Fira Optimis Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Tidak akan Membuat Penonton Bosan

Kemudian, perbedaan lainnya yakni terkait cerita Misteri Sandekala. Dirinya menilai bahwa cerita yang dibawakannya sangat lokal dan terdapat komedi.

"Ini cerita lokal banget, terus juga komedinya kentel yang berbau lokal juga. Jadi ya memang sesuai pasarnya MNC si sebenernya," ungkapnya.

Dengan kembali munculnya sinetron berbau horor di MNCTV ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat terutama para pecinta horor.

"Harapannya semoga sinetron ini bisa diterima, disukai dan juga bisa sukses," tutupnya.

Untuk diketahui, dalam syukuran tayangan perdana Misteri Sandekala juga dihadiri oleh para pemain diantaranya Qausar Harta Yudana, Lania Fira, Anyun Cadel, Regina Rumopa, Elgi Purnama, Oding Siregar, Fajar Nugraha dan lainnya. Sinetron ini dijadwalkan tayang setiap harinya mulai malam ini pukul 21.20 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini