Share

Dhena Devanka Klaim Korban KDRT, Jonathan Frizzy Bongkar Rekaman CCTV

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637306 dhena-devanka-klaim-korban-kdrt-jonathan-frizzy-bongkar-rekaman-cctv-aeTuSGKG7w.jpg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka kembali adu pernyataan di media sosial. Kali ini, sang aktor menanggapi klaim mantan istrinya yang mengklaim mengalami kekerasan selama berumah tangga. 

Pada 25 Juli 2022, Dhena mengklaim, mendapatkan kekerasan fisik dari sang aktor sepanjang tahun 2019-2021. Aksi itu bahkan sampai membuatnya mengalami lebam-lebam di bagian tangan hingga kaki. 

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Dhena juga menyebut bahwa sang aktor kerap kali meninggalkan rumah setiap kali terjadi cekcok. Terkait dua tuduhan itu, sang aktor memberikan penjelasan panjang lewat Insta Story, pada 26 Juli 2022.

Terkait isu kekerasan, Jonathan membantah dan mengklaim justru dirinya yang menjadi korban KDRT. Hal itu dibuktikan dengan mengunggah video di mana Dhena menggedor pintu kamarnya sambil berteriak membawa senjata tajam. 

Sementara soal kabar keluar dari rumah, aktor 40 tahun berdarah Batak itu tak membantahnya. Dia menegaskan, hal itu dilakukannya karena tak ingin bertengkar dengan sang mantan istri di depan anak-anak mereka.

BACA JUGA: Disindir Dhena Devanka Soal Pasangan Baru, Jonathan Frizzy: Ayo Move On 

BACA JUGA: Sindir Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Ungkap Alasan Pasang GPS dalam Mobil

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Jonathan Frizzy mengatakan, “Benar, saya putuskan pergi karena enggak ada solusi. Dia (Dhena Devanka) tidak berhenti histeris dan kunci kamar saya enggak dikasih. Dia tidak izinkan saya pergi tapi terus memojokkan saya dengan kata-kata kasar dan berteriak.”

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Momen itu bahkan terekam dalam CCTV di mana Jonathan yang ingin keluar rumah ditahan oleh Dhena. Ibu tiga anak itu bahkan terlihat memegang tangan sang aktor dan menarik bajunya hingga robek. 

“Iya saya bawa tas. Lagi-lagi enggak berhenti ribut, kasar, dan teriak-teriak histeris. Segala hal diributin. Saya lebih baik menghindar dan keluar. Tapi pasti enggak diizinkan. Sementara saya enggak sanggup menghadapi hal seperti itu,” kata Jonathan Frizzy.*

BACA JUGA: Niko Al Hakim Bertemu Tukang Jamu Mirip Dirinya, Netizen: Beda Takdir

BACA JUGA: 5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini