Share

Billy Syahputra Angkat Bicara Terkait Hubungannya dengan Berlliana Lovell

Selvianus, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636621 billy-syahputra-angkat-bicara-terkait-hubungannya-dengan-berlliana-lovell-ELUBiXEfBO.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

PUTUS dari Amanda Manopo, Billy Syahputra memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Setelah Maria Vania, kini adik dari mendiang Olga Syahputra itu dikabarkan dekat dengan selebgram cantik bernama Berlliana Lovell. 

Isu tersebut pertama kali mencuat usai beberapa waktu lalu keduanya terlibat dalam konten YouTube. Bahkan dalam tayangan YouTube itu adik mendiang Olga Syahputra beberapa kali sempat menggoda selebgram asal Jakarta tersebut.

Tak kuasa rumor adanya hubungan spesial diantara kedua pun berhembus kencang. Terkait adanya rumor itu Billy pun angkat suara, ia pun menepis adanya hubungan spesial dengan Berlliana.

"Kita kan sebagai teman komunikasi aja jarang, ya kalau misalkan Berlliana ngabarin, pasti ngabarin kalau misalkan dia mau bikin konten, aku juga mau bikin konten seenggaknya saling kabarin," kata Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat Senin (26/7/2022).

Billy Syahputra

Aktor 31 tahun menekankan kalau kedekatannya dengan Berlliana hanyalah sebatas sahabat. Kebetulan dirinya membuat salah satu konten di Kanal YouTube sekaligus mengundang selebgram untuk menjadi bintang tamunya.

"Cuma sekedar just konten, teman nggak ada yang lebih. Kalau gue sih kalau ngejalanin sama siapapun," ucap pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar.

"Intinya kalau membuat konten itu selagi satu sama lain saling tidak dirugikan dan saling mengiyakan, dalam arti setuju satu sama lain jalanin," timpalnya.

Selain itu bintang film Suami Untuk Mak ini mengaku tak masalah apabila sebagian orang menganggap dirinya dengan Berlliana memiliki hubungan spesial. Namun saat disinggung awak media terkait tipe wanita idamannya, Billy menjelaskan kalau sebetulnya dia tidak mempunyai kriteria khusus.

"Mau orang baper atau enggak urusan kalian. Ketika gue udah koordinasi sama Berlliana, contoh pacaran satu hari, tergantung orangnya baper atau enggak terserah.Tergantung persepsi orangnya masing-masing cuma teman doang," lanjutnya.

"Semua cewe kriteria gua, ya jomblo nggak jomblo biar aku dan Tuhanlah yang tau lah," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini