Share

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Billy Syahputra: Semoga Semuanya Terbaik

Selvianus, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2634069 nikita-mirzani-dijemput-paksa-polisi-billy-syahputra-semoga-semuanya-terbaik-o0cnzunLwh.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

ARTIS Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik usai dijemput paksa oleh kepolisian Serang Banten pada Kamis (21/7/2022) sore tadi. Momen penjemputan paksa Nikita yang berlangsung di lobi salah satu mall kawasan Senayan tersebut bahkan sempat diabadikan oleh pengacara Ramdan Alamsyah hingga viral di media sosial.

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu memang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) sejak 20 Juni 2022 lalu. Penetapan Niki sebagai tersangka bahkan diawal dengan laporan dari Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu di Polresta Serang Kota. 

Ditangkapnya bintang film Comic 8 itu membuat Billy Syahputra yang merupakan sahabatnya turut mendoakan agar ibu tiga anak dapat menjalani seluruh proses serta rangkaian pemeriksaan yang digelar di Polresta Serang Kota. Ia pun berharap agar Nikita bisa menjadikan hal ini sebagai hikmah.

"Ya baiklah, semoga semuanya terbaik, apapun Nikita hadapi Insya Allah. Semuanya pasti ada hikmahnya cuma itu disampaikan," kata Billy saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Billy Syahputra

Adik mendiang Olga Syahputra tersebut tentu berharap yang terbaik untuk artis 36 tahun tersebut. Sehingga ia tidak terlalu banyak berkomentar terkait kasus tersebut.

"Ya pokoknya semuanya yang terbaik buat Nikita," ucap Billy Syahputra

"Aku nggak tahu dan aku no coment. Demi Allah aku nggak tahu beritanya, Kalau ini kalian nggak ngasih tahu, aku nggak tahu," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, kabar Nikita ditetapkan sebagai tersangka diketahui dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang dikirim Polresta Serang Kota ke Kejaksaan Negeri Serang pada 10 Juni 2022 lalu. Dalam SPDP bernomor: A.3/80/VI/RES.2.5/2022/Reskrim tanggal 04 Juni 2022 itu, disebut NM atau Nikita Mirzani sebagai tersangka.

Sesuai dengan SPDP itu, Nikita Mirzani disebut melanggar Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 Ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2008 tentang ITE dan atau fitnah (penistaan) dengan tulisan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 311 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini