Share

Raffi Ahmad Mengaku Beri Uang Belanja Nagita Slavina Rp200 Juta Sebulan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636451 raffi-ahmad-mengaku-beri-uang-belanja-nagita-slavina-rp200-juta-sebulan-7BQ2E9KTRA.jpeg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya memberikan jatah uang kepada istrinya, Nagita Slavina Rp200 juta sebulan. Jatah tersebut tak hanya berbentuk uang, tapi juga kartu kredit.

"Nagita aku jatah paling cash ada, aku kasih 50 juta, credit card ada 3 (masing-masing) 50 juta, jadi sampai 200 juta lah" kata Raffi dalam kanal YouTube Taulany TV, dikutip Selasa (26/7/2022).

Meski begitu, Nagita justru enggan menghabiskannya. Raffi pun lantas memuji sang istri akan hal tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Tapi dia itu hebatnya enggak pernah habisin. Dia pakai uangnya sendiri," lanjutnya.

Menurut Raffi, ibunda Rafathar dan Rayyanza itu hanya akan memakai kartu kredit dari suaminya jika ada hal penting yang diperlukan. 

Di samping itu, dia juga mengajarkan istrinya itu untuk tak menumpuk barang di rumah. Raffi mengaku selalu meminta Nagita menjual barang lama terlebih dahulu jika hendak membeli suatu yang baru.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan dari salah satu akun gosip di Instagram ini pun ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka menilai, wajar saja jika Nagita tak menghabiskan uang pemberian Raffi.

"Orang dia punya duit sendiri, duit lakinya ya disimpan saja,” tulis netizen.

"Ya iyalah enggak dihabiskan, mau dihabisin juga buat apa, semuanya sudah punya,” tambah netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini