Share

Angga Wijaya Disebut Tak Nafkahi Dewi Perssik, Sang Ayah Membantah

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Juli 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635870 angga-wijaya-disebut-tak-nafkahi-dewi-perssik-sang-ayah-membantah-K2itxc7ftQ.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Ayah Angga Wijaya, Dayan Efendi, membantah kemunculan isu yang mengatakan sang putra tak menafkahi Dewi Perssik sebagai penyebab keretakan rumah tangga mereka. Menurutnya, itu hanya sekadar opini miring dari publik.

"Enggak itu mah cuma hanya obrolan orang-orang dari luar aja," kata Dahyan, ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Meski tak tahu persis tentang pemberian nafkah Angga kepada Dewi, tetapi Dahyan yakin bahwa tak mungkin rumah tangga mereka cukup bertahan lama apabila putranya sama sekali tak memberikan nafkah pada sang pedangdut.

"Menafkahinya seperti apa saya juga enggak tahu. Itu bertahan kan sampai lima tahunan gitu, mungkin jelas ada nafkah. Kalau tidak diberi nafkah, mungkin sebulan juga selesai kali," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dahyan menjelaskan dirinya memang sudah mengendus percekcokan yang terjadi di rumah tangga putranya sejak lama. Sehingga dia tak heran lagi ketika mengetahui Angga mendaftarkan perceraian secara resmi.

"Awal-awalnya memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi enggak terkejut lagi," kata Dahyan.

Dahyan pun tak tahu penyebab ributnya Angga dan Dewi. Yang jelas menurutnya, intensitas keributan mereka makin tinggi sejak sekira 2 bulan terakhir.

"Ya kalau memuncak-muncaknya sekitar 2 bulan terakhir. Ya akar permasalahannya saya tidak tau, karena saya di Lampung. Jarang ya ke Jakarta juga. Saya kesibukan juga di Lampung," ungkapnya.

Dahyan bersama putrinya, Sarah Istiqomah, datang dari Lampung ke Jakarta demi hadir sebagai saksi di sidang lanjutan. Sementara, Angga tak hadir dalam kesempatan itu karena ada kesibukan di Bali.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pelantun pedangdut.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini