Share

Datang dari Lampung, Ayah dan Adik Angga Wijaya Siap Beri Kesaksian

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Juli 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635765 datang-dari-lampung-ayah-dan-adik-angga-wijaya-siap-beri-kesaksian-plO50Hb9RX.jpg Keluarga Angga Wijaya (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, dan sang adik, Sarah, hadir di sidang lanjutan cerainya dengan Dewi Perssik. Mereka rela, langsung berangkat dari Lampung ke Jakarta, untuk menjadi saksi di persidangan.

"Iya langsung berangkat dari Lampung, baru dapat kabar (saksi semalam)" ujar Dahyan, ditemui awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Mungkin memang rumah tangganya bermasalah, jadi PA sebagai penengah jadi enggak berat sebelah. Dan kita disini akan memberikan kesaksian," ujar Dahyan.

Angga sendiri tak hadir dalam persidangan ini. Dahyan mengatakan sang putra sedang ada urusan di Bali, sehingga tak mendampingi keluarganya menjadi saksi persidangan.

"Mas Angga masih di Bali. Iya hanya didampingi adiknya aja, Sarah," ujar Dahyan.

Sementara, Dewi Perssik juga absen dari persidangan ini. Sang pedangdut hanya diwakili kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan tim.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2020. Alasannya menceraikan sang pelantun Mimpi Manis itu lantaran ketidakcocokan.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini