Share

Patenkan Citayam Fashion Week, Baim Wong Dikritik Warganet

Siska Maria Eviline, Okezone · Minggu 24 Juli 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635485 patenkan-citayam-fashion-week-baim-wong-dikritik-warganet-gILLaoztDr.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai kritik pedas warganet setelah mendaftarkan brand ‘Citayam Fashion Week’ ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Hal itu pertama kali diketahui lewat cuitan akun @asumsico di Twitter, pada 24 Juli 2022. 

Setelah menelusuri situs resmi PDKI diketahui sejauh ini ada dua pihak yang mendaftarkan brand ‘Citayam Fashion Week’, Indigo Aditya Nugroho dan PT Tiger Wong Entertainment, perusahaan milik Baim Baim dan Paula. 

Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

Hal itu kemudian ramai dikomentari warganet melalui media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Tak sedikit warganet yang menyayangkan aksi sang aktor mengklaim brand tersebut ‘Citayam Fashion Week’ untuk kepentingan pribadinya. 

Seorang warganet berkomentar “Created by the poor, stolen by the rich (Diciptakan oleh si miskin, dicuri oleh si kaya.” Lainnya menambahkan, “Seharusnya bantu mereka daftar kak, bukan malah pakai perusahaan sendiri buat daftar.”*

BACA JUGA: Bantu Kakek di Hutan, Sepatu Mahal Baim Wong Disorot Warganet

BACA JUGA: Arief Muhammad Jadi Saksi Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini