Share

Fuji Ciuman di Film Bukan Cinderella, Thariq Halilintar: Kayaknya Bukan Akting

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635236 fuji-ciuman-di-film-bukan-cinderella-thariq-halilintar-kayaknya-bukan-akting-sqk72w5JpE.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

ARTIS pendatang baru, Fujianti Utami, akan segera tampil dalam film perdananya bertajuk Bukan Cinderella. Film arahan sutradara Adi Gari. tersebut, diketahui akan tayang pada 28 Juli 2022 mendatang.

Sebelum ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop di tanah air, film tersebut diketahui sudah menggelar gala premier pada Jumat, 23 Juli 2022. Bahkan keluarga Fuji beserta kekasihnya, Thariq Halilintar, juga berkesempatan untuk menonton terlebih dahulu film yang diperankan oleh perempuan 19 tahun tersebut.

Thariq Halilintar yang menyaksikan film sang kekasih bahkan sempat mewek saat melihat salah satu adegan yang dilakoni oleh Fuji. Pasalnya dalam film tersebut, Fuji beradegan ciuman dengan Rafael Adwel.

Kendati demikian, Thariq Halilintar langsung memuji akting Fuji.

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami

"Kayaknya bukan akting deh itu," ujar Thariq Halilintar setelah menyeka air matanya, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Sabtu, 23 Juli 2022.

Tidak datang dengan tangan kosong, setelah pemutaran film adik Atta Halilintar ini memberikan buket bunga kepada Fuji sebagai bentuk ucapan selamat film perdananya tayang di bioskop.

"Keren filmnya. Congrats ya," kata Thariq Halilintar.

Thariq membocorkan jika alur cerita film Bukan Cinderella ini sangat rumit. Berbeda dengan ekspektasinya yang menyangka bahwa film kekasihnya akan ringan.

"Aku kira filmnya bakal ringan, bakal lucu. Ternyata sepanjang film ada sedihnya, konfliknya juga dapet banget," terang Thariq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini