Share

Cara Denny Caknan Bangkit di Era Pandemi

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2635162 cara-denny-caknan-bangkit-di-era-pandemi-YCdC6Wbh66.jpg Denny Caknan (Foto: IG Denny Caknan)

JAKARTA - Denny Caknan sadar industri musik Indonesia terguncang di masa pandemi. Untuk Itu, Denny Caknan mencoba hal baru untuk bisa menjadi modal kehidupannya.

Selain aktif bernyanyi, Denny Caknan kini mencoba mendalami dunia bisnis. Denny Caknan mencoba bisnis kuliner.

Denny Caknan

"Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas," kata Denny Caknan.

Membuka bisnis ini, Denny Caknan bukan tanpa alasan. Sebelum membuka home service kambing guling Ajiib, ia melakukan survei tentang kebiasaan masyarakat Indonesia.

"Saya lihat masyarakat suka kuliner dan tingkat ekonomi yang tinggi, pengelolaan terbilang mudah karena format usaha yang merupakan home service, bukan resto," katanya.

KIni ia, bermitra dengan peternakan domba yang mengkhususkan untuk penggemukan, baik di Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat. Denny Caknan pun terjun dan mengawasi langsung bisnis yang dibangun.

"Semua akan terkontrol di satu pintu, termasuk pendistribusiannya dan masing-masing cabang dipimpin kepala cabang dan kepala produksi agar mudah dalam berkoordinasi dan menjalankan operasional cabang," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini