Share

Indonesian Drama Series Awards 2022: Awal Karier Della Puspita Jadi Model Majalah

Tim Okezone, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 598 2633966 indonesian-drama-series-awards-2022-awal-karier-della-puspita-jadi-model-majalah-LteGnw64dJ.jpg Della Puspita. (Foto: Instagram/@dellapuspita00)

JAKARTA - Jelang perhelatannya, Indonesian Drama Series Awards 2022 mengumumkan para nominator yang masuk dalam kategori Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit.

Kategori ini, diisi oleh Asrul Dahlan (Para Pencari Tuhan Jilid 15), Ayya Renita (Ikatan Cinta), Chika Waode (Ikatan Cinta), Della Puspita (Amanah Wali 6), Della Puspita (Amanah Wali 6), Ramdhani Qubil Aj (Jodoh Wasiat Bapak 2).

Della Puspita salah satu nominator dalam kategori itu ternyata memiliki fakta menarik yang belum banyak diketahui publik. Della Puspita ternyata mengawali kariernya dengan menjuarai lomba foto pada 1997.

Sejak itu, wajahnya kerap menghiasi berbagai sampul majalah yang membawanya masuk ke dunia akting. Tak hanya di dunia akting, Della juga pernah menjajaki dunia tarik suara dengan merilis album ‘Kekasih Awal dan Akhir’.

Indonesian Drama Series Awards 2022. (Foto: MNC Media)

Sinetron rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran aktor cilik yang membangun suasana ceria dalam sebuah proyek. Ajang ini juga memberikan penghargaan Pemeran Anak dalam Drama Series Terfavorit kepada deretan aktor cilik ini.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Ciara Nadine Brosnan (Pelangi untuk Nirmala), Dominique Regina (Dewi Rindu), Fara Sakhila (Ikatan Cinta), Firzanah Alya (Buku Harian Seorang Istri), Radja Nasution (Panggilan).

Untuk Fara Sakhila, Ikatan Cinta sebenarnya bukan proyek debutnya di dunia akting. Bocah perempuan 6 tahun itu ternyata debut lewat film horor Jailangkung, saat usianya masih 2 tahun.

Pada 2020, popularitasnya melambung berkat sinetron RCTI, Ikatan Cinta. Tak hanya itu, Fara juga menjajali dunia tarik suara dengan merilis lagu anak-anak berjudul Abang Bakso, pada 2021.

angan lupa untuk menyaksikan malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI, pada 27 Juli 2022, pukul 17.30 WIB.*

BACA JUGA: Bawa Peran ke Rumah, Della Puspita Ditegur sang Ibu

BACA JUGA: Indonesian Drama Series Awards 2022: Fakta Menarik tentang Hana Saraswati


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini