Share

Kim Kardashian Beri Tip Rp8,6 Juta Usai Makan di Restoran Australia

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633842 kim-kardashian-beri-tip-rp8-6-juta-usai-makan-di-restoran-australia-TW2B3EFpSC.jpeg Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian berkunjung ke sebuah restoran Italia di Australia. Bukan tanpa alasan, dia datang untuk menemui kekasihnya, Pete Davidson yang tengah syuting film berjudul Wizards!.

Kim mendarat di Australia pada hari Sabtu 16 Juli kemarin dan menghabiskan empat hari di negara tersebut. Pelayan yang bekerja di Piccolo Cucina mengklaim sang artis memesan makanan cukup banyak dan memberinya tip yang lumayan.

Kim Kardashian dan Pete Davidson

Mantan istri Kanye West ini diketahui memberikan uang tip sebesar Rp8,6 juta. Sang pelayan pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Menerima pesanan Kim K di tempat kerja hari ini. Terima kasih atas tipnya," tulis Callum Mckean dalam akun Instagramnya.

Dia juga mengatakan bahwa pasangan selebritis itu menyantap berbagai salad, arancini, pizza, dan hidangan ikan sebelum mengakhiri pestanya dengan kue cokelat dan pizza Nutella. Usai makan malam, Kim langsung kembali ke Amerika Serikat.

Melansir dari Daily Mail, manajer restoran Piccolo Cucina, Jolene Aiello mengatakan bahwa anggota staf sangat bersemangat untuk melayani Kim. Dia pun mengonfirmasi bahwa pesanan tersebut tak sepenuhnya dipesan oleh sang bintang dan rombongannya.

"Ada pesanan take away dari pramugarinya yang berangkat ke Amerika Serikat, mungkin untuk dimakan (oleh Kim) saat di perjalanan pesawat," tuturnya.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini