Share

Sempat Dirahasiakan, Ruben Onsu Akhirnya Ungkap Penyakit Sarwendah

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632723 sempat-dirahasiakan-ruben-onsu-akhirnya-ungkap-penyakit-sarwendah-QFLoOqSxkq.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu akhirnya buka suara membeberkan penyakit sebenarnya yang diidap istrinya Sarwendah. Hal itu diungkapkan sang presenter di depan sahabatnya Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Seperti diketahui, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu sempat merahasiakan penyakit yang diidap mantan personel Cherrybelle itu.

 Sempat Dirahasiakan, Ruben Onsu Akhirnya Ungkap Penyakit Sarwendah. (Foto: Ruben Onsu dan Sarwendah/YouTube/The Onsu Family).

Sempat Dirahasiakan, Ruben Onsu Akhirnya Ungkap Penyakit Sarwendah. (Foto: Ruben Onsu dan Sarwendah/YouTube/The Onsu Family).

"Dia tumbuh kista di batang otak," kata Ruben Onsu, dikutip dari tayangan FYP, pada Rabu (20/7/2022).

 BACA JUGA:Ruben Onsu: Masihkah Bisa Melihat Anak Tumbuh Dewasa?

Lebih lanjut dia menjelaskan, mengetahui itu dari dokter yang menangani Sarwendah. Sayangnya, kala itu dirinya sedang tidak berada di Jakarta, melainkan di Singapura untuk keperluan pekerjaan.

"Telepon kok krang kring, kasih tahu kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif," sambungnya.

Saat itu, pikirannya langsung kalut. Namun, karena pekerjaan dia harus tetap profesional. Meski di sisi lain sang istri sangat membutuhkan kehadiran dirinya.

"Wenda belum tahu, gue yang duduk diam di pinggir jalan. Duh, maksudnya baru gue pikir selesai. Ini ada lagi," ujar Ruben.

Ruben pun mengambil sikap dengan menghubungi adik Sarwendah agar merahasiakan penyakit tersebut dari sang istri. Tapi ternyata ibu 3 anak itu juga sudah mengetahuinya.

Sebagai informasi, Ruben sebelumnya pernah membeberkan kepada publik bahwa istrinya Sarwendah mengidap penyakit langka pada batang lehernya.

Adapun gejala yang dirasakan Sarwendah adalah pusing selama berhari-hari. Tapi sayangnya, dia terlihat enggan mengungkapkan nama penyakit yang diderita sang istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini