Share

Bukan Gono-Gini, Nathalie Holscher Hanya Inginkan Hal Ini dari Sule

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633585 bukan-gono-gini-nathalie-holscher-hanya-inginkan-hal-ini-dari-sule-fCuu7sgvnP.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan diisukan meminta harta gono-gini dari Sule. Menanggapi itu, lewat unggahan terbarunya di Instagram dengan tegas membantah.

Dia kembali menegaskan tak menuntut apapun dari Sule. Hanya saja saat ini Nathalie berharap perceraiannya dengan sang komedian berakhir dengan baik.

 Nathalie Holscher Tegaskan Tidak Minta Harta Gono-Gini dari Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Nathalie Holscher Tegaskan Tidak Minta Harta Gono-Gini dari Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax di luar sana, di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja dan saya tidak meminta harta gono gini," ujar Nathalie Holscher, dikutip pada Kamis, (21/7/2022).

 BACA JUGA:Komentar Rizky Febian Soal Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Kendati begitu, dia tak menampik kalau saat ini dirinya hanya mengharapkan Sule sebagai ayah dari Adzam memberi nafkah sesuai dengan kesepakatan mereka.

"Bismillah saya mampu untuk semuanya. Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya, lebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," sambung Nathalie.

Di akhir keterangan, dia mengaku bahwa keputusannya untuk menceraikan Sule memang dilarang agama. Hanya saja dia tidak ingin hatinya hancur.

"Saya tau perceraian sangat dilarang oleh Allah! Saya tidak mau sakit hati dan hancur, bismillah saya hanya ingin bahagia," kata Nathalie Holscher.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan yang terbaik untuknya selama ini.

"Terimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik-adikku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini