Share

Zaskia Gotik Ungkap Kondisi Calon Anak Kedua, di Tengah Masalah yang Menimpa Suaminya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633538 zaskia-gotik-ungkap-kondisi-calon-anak-kedua-ditengah-masalah-yang-menimpa-suaminya-oTYO9TNvxc.jpg Zaskia Gotik dan Suami (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Zaskia Gotik belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi usai kemunculan seorang wanita bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzales yang mengaku memiliki seorang anak laki-laki dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Ditengah kabar tak sedap yang menimpa rumah tangganya, Gotik justru terlihat semakin mesra dengan suaminya. Bahkan, pada pemeriksaan kandungannya kemarin, pemilik Goyang Itik tersebut tampak ditemani oleh Sirajuddin.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Bang Jono ini tampak membagikan video saat dokter kandungan memeriksa detak jantung calon anak keduanya. Bahkan, dokter juga mengatakan jika kondisi bayi yang ada dalam kandungan Gotik sangatlah baik.

"Denyut jantungnya dok?," tanya Zaskia Gotik sembari merekam proses dirinya menjalani USG.

Zaskia Gotik

"Yes, denyut jantungnya teratur," jawab sang dokter kandungan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sayangnya, Gotik dan suami tak bisa melihat secara jelas wajah sang calon anak. Sebab, bayi ia panggil dengan sebutan Utun itu, tengah tertidur dan tak mau diganggu.

"Control Dede Utun, alhamdulillah sehat sehat terus nak, cuma kali ini Dede Utun-nya lagi bobo enggak mau diganggu. Bunda-nya enggak dikasih lihat mukanya," papar Gotik.

Sebagaimana diketahui, suami Zaskia Gotik memang diminta untuk bertanggung jawab dengan melakukan tes DNA terhadap anak laki-laki yang dilahirkan oleh Inez Gonzales. Tak hanya diminta untuk melakukan tes DNA, Inez juga menuntut sejumlah uang dan aset dengan total Rp 17,5 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini