Share

Beri Dukungan untuk Zaskia Gotik, Imel Putri: Jangan Kemakan Omongan Orang

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633346 beri-dukungan-untuk-zaskia-gotik-imel-putri-jangan-kemakan-omongan-orang-AVAAXB6fTM.jpg Imel Putri dan Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

KASUS perempuan asal Jogja bernama Veranosiliyana yang menuntut pengakuan Sirajuddin Mahmud Sabang atas anak laki-laki yang dilahirkannya, beserta harta gono gini, telah sampai di telinga Imel Putri Cahyati. Artis yang juga merupakan mantan istri dari Sirajuddin itu bahkan ikut angkat bicara terkait persoalan yang menimpa ayah dari anaknya.

Sebagai perempuan, Imel mengaku akan mendukung istri dari mantan suaminya yakni Zaskia Gotik. Terlebih, ia dan Gotik diketahui memiliki hubungan yang cukup baik dan akrab.

"Saya pasti akan ada disamping Gotik kalau ada apa-apa," tegas Imel Putri, dikutip dari Intens Investigasi,

"Yang pasti saya support Gotik, saya pasti akan ada disamping Gotik, kalau misalnya ada apa-apa terutama sama anak-anak," lanjutnya.

Imel Putri

Wanita 33 tahun ini mengatakan bahwa dirinya merasa iba dengan pelantun Satu Jam Saja tersebut. Pasalnya, ditengah kondisi hamil besar, pemilik Goyang Itik itu harus menghadapi cobaan yang cukup berat dan berkaitan dengan rumah tangganya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Imel pun mengaku sempat memberikan nasihat pada Gotik untuk tak terlalu memikirkan masalah itu. Apalagi, hingga saat ini belum ada bukti yang menunjukkan kebenaran atas pengakuan Veranosiliyana alias Inez Gonzales tersebut.

"Dia kondisinya lagi hamil besar, kita tuh sebagai sesama perempuan, meskipun dia bukan bundanya Qila, cuma teman aku aja, aku pasti akan support," jelasnya.

"Aku bilang 'Jangan kemakan omongan orang, kan belum tahu (kebenarannya)'. Jadi jangan bikin dia down dengan masalah yang ada," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini