Share

Isa Zega Sakit di Dalam Penjara, Elza Syarief: Dia Stres Berat

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633352 isa-zega-sakit-di-dalam-penjara-elza-syarief-dia-stres-berat-5qMIRwELwo.jpg Isa Zega. (Foto: YouTube/Isa Zega)

JAKARTA - Sidang kasus dugaan kesaksian palsu yang menjerat Isa Zega diundur esok hari (20/7/2022). Sidang ditunda setelah mantan manajer Lucinta Luna itu diketahui mengalami diare dan mual. 

Tak hanya mengalami penurunan kondisi fisik, Elza Syarief selaku kuasa hukum Isa mengungkapkan, kliennya itu mengalami tekanan psikis selama menjadi tahanan Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. 

“Dia stress berat. Jadi sakit yang dialaminya saat ini merupakan imbas dari kondisi psikisnya tersebut,” kata Elza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022). 

Isa Zega. (Foto: YouTube/Isa Zega)

Dia menambahkan, sebelum menjalani sidang hari ini, Isa sempat mengamuk sampai melepas baju. “Tadi siang, sebelum sidang, dia juga ngamuk lagi. Itu tadi dia marah sampai lepas baju,” tuturnya menambahkan. 

Selain itu, Isa Zega meminta untuk segera dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Alasannya, karena sel di Polres Metro Jaksel sangat kecil. Kondisi itu, diakui Elza Syarief, membuat kliennya merasa tertekan. 

Sidang kasus keterangan palsu dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani itu akan kembali digelar pada 21 Juli 2022. Agenda sidang seputar keterangan saksi ‘mahkota’.*

BACA JUGA: Alami Diare dan Mual, Isa Zega Minta Sidang Ditunda

BACA JUGA: Terdepak dari LE SSERAFIM, Kim Garam Viral di Twitter

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini