Share

Kalina Oktarani Depresi Usai Disebut Kena Penyakit Kelamin, Manajer: Dia Nangis, Melamun, Syok

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633081 kalina-oktarani-depresi-usai-disebut-kena-penyakit-kelamin-manajer-dia-nangis-melamun-syok-qdIAtghDMK.jpg Kalina Oktarani (Foto: MPI)

JAKARTA - Kalina Oktarani terguncang usai dituding memiliki penyakit kelamin oleh sang mantan kekasih, Ricky Miraza. Bahkan menurut pengakuan sang manajer, Omen, ibunda Azka Corbuzier itu seperti depresi

"Iya, kelihatannya begitu (depresi)," ujar Omen saat dihubungi awak media, Rabu (20/7/2022).

Omen mengatakan bahwa artisnya itu sampai tak bisa tidur hingga pagi ini, karena kepikiran soal fitnahan tersebut. Kesedihan Kalina pun jelas terlihat dari gelagat yang berbeda dari biasanya.

Kalina Oktarani

"Dia nangis, melamun. Masih syok," jelas Omen.

Lantaran kondisinya yang masih belum stabil, Kalina akhirnya membatalkan jadwal kontrol di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), yang seharusnya dilakukan pagi ini.

"Iya, tadinya mau kontrol hari ini," ujar sang manajer.

Sebelumnya, Ricky Miraza menyebut Kalina Oktarani memiliki penyakit kelamin, seiring dengan kandasnya hubungan asmara mereka. Ia pun mengungkap penyesalannya berpacaran dengan Kalina.

"Mending pilih putus, penyakit kelamin itu menular," ucap Ricky Miraza di Instagram Story pada 18 Juli lalu.

"Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," ucap Ricky lagi.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Kalina kemudian tak mau tinggal diam dengan pernyataan Ricky yang menyinggungnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu membantah punya penyakit kelamin menular, melainkan mengalami infeksi kandung kemih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini