Share

Cerita Adhisty Zara Tikung Mantan Kekasih Sang Kakak Hasyakyla, Sampai 2 Kali

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632571 cerita-adhisty-zara-tikung-mantan-kekasih-sang-kakak-hasyakyla-sampai-2-kali-laOICcgWuf.jpg Adhisty Zara dan Hasyakyla (Foto: IG Hasyakyla)

JAKARTA - Kakak beradik Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara memiliki pengalaman unik. Dua bersaudari ini memang tidak terpaut usia yang jauh, tak heran jika masa remaja, mereka menyukai lelaki yang sama.

Hal itu diungkapkan lewat Tonight Show Premiere. Rupanya pengalaman naksir cowok yang sama dialami Zara dan Kyla saat sama-sama masih duduk di bangku SMP.

Adhisty Zara dan Hasyakyla

"Sering (naksir cowok yang sama)," jawab Adhisty Zara terang-terangan dalam tayangan Tonight Show, dikutip pada Selasa (19/7/2022).

Bahkan bintang Keluarga Cemara itu pernah memacari mantan kekasih sang kakak.

"Tapi dia biasanya naksir pacar aku, sudah selesai pacaran sama aku, pacaran sama dia. Itu dua kali, kalau aku sih enggak pernah," tambah Hasyakyla.

Ternyata, awal mula Zara bisa berpacaran mantan kekasih Kayla bermula dari curhat.

"Mereka tuh berawalnya dari curhat, Kak. Dia pernah kegep sama aku. Lagi galau mau putus, curhat ke dia. Kayaknya dia ngasih celah gitu loh," beber Hasyakyla.

Meski begitu, mantan personel JKT48 ini tidak merasa canggung, lantaran saat mantan menjadi pacar adiknya.

Sebab pacaran dilakukan hanya di sekolah. Sang pacar tidak diajak ke rumah lantaran ketika SMP tidak diizinkan untuk berpacaran.

"Nggak pernah sampai ke rumah sih. Nggak boleh pacaran dulu," pungkas Hasyakyla.

Dikarenakan pengalaman semasa SMP nya itu membuat Hasyakyla harus berhati-hati dari Adhisty Zara saat punya pacar.

Namun Zara mengaku tipe cowoknya sudah tidak sama lagi seperti sang kakak.

Seperti diketahui, Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami hanya memang dikenal sering bertengkar. Meski begitu, mereka cepat akur dan mengaku saling menyayangi satu sama lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini