Share

Bagi Adhisty Zara, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir Seperti Orangtua Sendiri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612287 bagi-adhisty-zara-ringgo-agus-rahman-dan-nirina-zubir-seperti-orangtua-sendiri-ukCGSaRhRi.jpg Adhisty Zara (Foto: IG Zara)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir dipasangkan sebagai pasangan suami istri di film Keluarga Cemara 1 dan 2. Sebagai aktor dan aktris senior, tentunya mereka sedikit banyak membantu aktris-aktris muda yang baru memulai kariernya.

Salah satunya Adhisty Zara. Diakui Zara begitu sapaan akrabnya, ia merasa dekat dengan Ringgo dan Nirina Zubir. Bahkan Zara sudah menganggap mereka sebagai orang tua keduanya.

Adhisty Zara

"Mereka udah kayak orang tua kedua bagi aku, karena rajin nanyain kabar, rajin nanya lagi jalan proyek apa. Aku terbuka juga ke Abah (Ringgo) dan Emak (Nirina)," ungkap Adhisty Zara di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan).

Rupanya kehadiran Ringgo dan Nirina Zubir sangat berperan penting dalam perkembangan kariernya sebagai aktris.

Sebab di film Keluarga Cemara yang pertama, ia mengaku bahwa pengalaman syutingnya masih sedikit dan tak tahu apa-apa.

"Aku memulai karier di keluarga Cemara. Dari aku kecil yang masih bener-bener belum tahu apa-apa. Syuting keluarga Cemara 1 tuh kan aku kalau nggak salah umur 15 tahunan lah. Itu tuh aku masih nol banget," ujar Adhisty Zara.

Di situlah suami Sabai Morscheck dan Nirina Zubir itu membantu perempuan asal Bandung Jawa Barat ini.

"Dan mereka yang ngajarin aku bisa sampe se-mature ini, cukup berperan penting Emak Abah," jelas Adhisty Zara.

Selain Ringgo dan Nirina, Zara juga dekat dengan pemain Keluarga Cemara lainnya, seperti Widuri Putri Sasono yang berperan sebagai Ara.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini