Share

Ada di TKP Kecelakaan Maut Cibubur, Anji: Posisi Lampu Lalu Lintas Kurang Tepat

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632290 ada-di-tkp-kecelakaan-maut-cibubur-anji-posisi-lampu-lalu-lintas-kurang-tepat-fx8UDBPhrd.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Anji menanggapi tragedi kecelakaan beruntun di kawasan alternatif Cibubur. Kejadian itu terjadi lantaran sebuah mobil yang membawa bahan bakar menabrak 10 motor yang mengakibatkan 11 orang tewas. 

Kejadian kecelakaan maut ini membuat kemacetan panjang di ruas jalur alternatif Cibubur yang cukup panjang. Terkait kasus tersebut, Anji pun merasa posisi lampu merah di area Cibubur perlu dibenahi lagi.

Anji

“Kecelakaan maut di Cibubur. Pas saya ada di lokasi, saya tidak tahu ini masuk pemerintahan mana. Tapi posisi lampu lalu lintas harus ditinjau lagi,” tulisnya dalam akun Instagramnya, dikutip Selasa (19/7/2022).

Tak hanya itu, dia juga mengakui sejak ada lampu lalu lintas baru banyak kecelakaan yang terjadi karena posisinya yang kurang tepat. 

“Terjadi kecelakaan maut di Cibubur. Semenjak ada lampu lalu lintas baru, banyak kecelakaan terjadi karena posisinya kurang tepat. Turunan, tikungan, dan banyak tiang hingga jalanan tidak terlihat,” tambahnya.

Dia pun berharap kepada pemerintah untuk bisa segera mengatasi masalah tersebut agar kejadian tersebut tidak terulang. 

“Dear pemerintah yang berwenang, tolong ditinjau lagi penempatan lampu lalu lintas perempatan CBD Transyogi Cibubur - Cileungsi,” demikian isi unggahan pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini