Share

Lagu Widuri dan Tangisan Istri Iringi Pemakaman Bob Tutupoly

Selvianus, MNC Portal · Kamis 07 Juli 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625365 lagu-widuri-dan-tangisan-istri-iringi-pemakaman-bob-tutupoly-BRQSLMZe7j.jpg Pemakaman Bob Tutupoly (Foto: Selvianus/MPI)

PENYANYI senior legendaris, Bobby Willem Tutupoly atau biasa dikenal Bob Tutupoly, menghembuskan nafas terakhirnya pada 5 Juli 2022 kemarin. Proses pemakaman pria 82 tahun itu bahkan baru saja selesai digelar, di TPU Tanah Kusir, pada Kamis (7/7/2022).

Prosesi tersebut tampak dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat-kerabat terdekatnya. Bahkan, untuk mengiri kepergian sang legenda, seorang pria yang berasal dari Maluku turut menyanyikan lagu Widuri.

Saat mendengar lagu tersebut dibawakan, Rosmayasuti Nasution yang merupakan istri dari Bob terlihat tak kuasa menahan air matanya. Bahkan, sebagian pelayat pun turut menyanyikan salah satu karya yang dipopulerkan mendiang Bob Tutupoly semasa hidupnya.

Pemakaman Bob Tutupoly

Dengan lantunan nyanyi yang dibawakan pelayat, pada kesempatan itu Nani Sahetapy, kerabat dekat Bob Tutupoly, menceritakan kalau penyanyi legendaris terus memberikan kasih sayang kepada semua orang semasa hidupnya. Hal itulah menjadi salah satu kenangan manis yang sulit dilupakan.

"Kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, Bobby Willem Tutupoly tutup usia meninggalkan kita semua," pungkas Nani Sahetapy.

Sebagaimana diketahui, Bob Tutupoly meninggal dunia di lantaran penyakit stroke yang dideritanya. Sebelumnya, selama beberapa minggu terakhir Bob sempat menjalani perawatan di rumah sakit, hingga akhirnya berpulang pada 5 Juli 2022 dini hari kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini