Share

Sempat Tak Yakin, Prilly Latuconsina Nangis Perankan Tokoh Utama di Film 12 Cerita Glen Anggara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 206 2631971 sempat-tak-yakin-prilly-latuconsina-nangis-perankan-tokoh-utama-di-film-12-cerita-glen-anggara-avpxdwGtvK.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemeran Shena di film 12 Cerita Glen Anggara. Tak disangka, sang artis sampai menangis saking ingin mendapatkan karakter utama di film tersebut.

Menurut Prilly, tim produksi memiliki 5 kandidat pemeran Shena. Di titik itu, dia sempat pesimis karena harus bersaing dengan sejumlah nama yang dinilai lebih berpengalaman bermain di film bergenre drama remaja.

"Ada lima kandidat Shena lainnya, aku tuh kayak jujur aja kayaknya aku pilihan terakhir deh. 'Soalnya gue kayak aduh dipilih enggak ya?'," ujar Prilly di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Sempat Tak Jadi, Prilly Latuconsina Nangis Perankan Tokoh UTama di Film 12 Cerita Glen Anggara. (Foto: Prilly Latuconsina/MPI/Melati).

Sempat Tak Jadi, Prilly Latuconsina Nangis Perankan Tokoh UTama di Film 12 Cerita Glen Anggara. (Foto: Prilly Latuconsina/MPI/Melati).

Ketika menerima naskah pertama kali, Prilly mengaku langsung jatuh hati dengan tokoh Shena. Bahkan, dia tak memikirkan berapapun bayarannya demi bisa mendapatkan peran tersebut.

 BACA JUGA:Alasan Prilly Latuconsina Hadirkan Series Dear Stranger

"Terus aku baca, aku pengen banget mainin karakter ini, sampai aku di titik kayak terserah deh bayarannya berapa aja, yang penting aku mau banget mainin karakter Shena. Tapi ada gosip-gosip kayak, 'tunggu dulu ya, ada nama ini, ada nama ini, dia mau main Shena juga'," ungkapnya lagi.

Bahkan Prilly mengaku sampai menitikkan air mata ketika membaca naskahnya. Keinginan untuk memerankan tokoh Shena sangat menggebu-gebu karena merasa ada keterkaitan dengan isi ceritanya.

"Karena aku rasa aku punya koneksi sama si naskahnya. Pas aku baca, aku nangis. Aku ngerasa pengin banget mainin karakter ini, aku menawarkan diri juga ke Mas Fajar Bustomi, ayo mas kalau mau casting dulu enggak apa-apa," ujar Prilly.

Bintang film Danur ini pun bahagia bisa mendapatkan peran yang diinginkan meski harus menunggu lama. Baginya, memerankan suatu tokoh di film memang harus berasal dari hati.

"Akting tuh harus benar-benar dari hati, harus klik dengan karakternya, dan ini lumayan nunggunya lama," kata dia.

"Nunggu Prilly lock Shena agak lama jadi aku lumayan sering tanya ke manajer aku, 'belum dikabari ya? aku jadi enggak sih syuting? coba dong tante yang tanya kalau enggak jadi kan kita bisa ambil job yang lain'. Pura-puranya begitu, padahal, 'aduh pengin!'," sambungnya.

12 Cerita Glen Anggara merupakan adaptasi novel karya Luluk HF berjudul sama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan sekaligus sempalan film Mariposa. Diproduksi oleh Falcon Pictures dan Kharisma Starvision Plus.

Film ini menceritakan tentang Shena yang diperankan Prilly Latuconsina, yang memberikan Glen (Junior Roberts) 12 daftar hal yang ingin dilakukan sebelum meninggal. Glen akhirnya menyetujui karena merasa kasihan, tetapi dia justru mulai merasakan cinta pada Shena.

Selain Junior Roberts dan Prilly Latuconsina, 12 Cerita Glen Anggara ini dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Alya Rohali, Ersa Mayori, dan Ariyo Wahab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini