Share

Mulai Tunjukan Bakat di Dunia Hiburan, Ayu Ting Ting Berharap Putrinya Utamakan Pendidikan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631832 mulai-tunjukan-bakat-di-dunia-hiburan-ayu-ting-ting-berharap-putrinya-utamakan-pendidikan-2Ti7TDX9k6.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

PUTRI dari penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting sempat membuat masyarakat terpukau beberapa waktu lalu. Bocah 9 tahun itu diketahui sempat tampil dan melakukan dance K-Pop yang membuat siapapun yang melihatnya menjadi kagum.

Pelantun Alamat Palsu itu mengungkapkan bahwa Bilqis mempelajari tarian tersebut secara otodidak. Bahkan ia menyebut jika putri semata wayangnya itu hanya melihat dari video klip idol Korea.

"Nggak ada gurunya, itu dia belajar dari video clip nya sendiri dan belajar sendiri," ujar Ayu Ting Ting di kawasan, Depok, Jawa Barat, Minggu, 17 Juli 2022.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting pun merasa sangat bangga dengan bakat yang dimiliki oleh Bilqis. Dia menganggap anaknya mempunyai bakat yang lebih dari dirinya.

"Kalau saya pribadi lihatnya, dia lebih centil daripada saya kalo nari, suara dia juga lebih bagus deh. Iya saya pengen jadiin idol di Korea", kata Ayu Ting Ting. 

Menyadari bahwa putrinya memiliki bakat, Ayu pun tentunya yakin jika Bilqis mampu untuk terjun ke dunia entertain. Kendati demikian, sebagai orang tua Ayu masih berharap agar putrinya lebih menomorsatukan soal pendidikan.

"Kalau pendidikan itu penting dan harus nomor satu. Harus lebih baik daripada ibunya," pungkas Ayu Ting Ting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini