Share

Anak Ayu Ting Ting Mulai Miliki Rasa Cemburu Terhadap Calon Keponakannya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631149 anak-ayu-ting-ting-mulai-miliki-rasa-cemburu-terhadap-calon-keponakannya-WjyZqlMBip.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

ADIK kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, saat ini tengah mengandung calon buah hatinya yang pertama. Setelah menikah dengan Nanda Fahrizal pada 20 Januari 2022 kemarin, kini usia kandungan Syifa sudah memasuki bulan ke empat.

Di tengah masa kandungan adiknya, Ayu Ting Ting mengungkap bahwa Bilqis Khumairah Razak rupanya sempat menyimpan perasaan cemburu terhadap calon sepupunya. Ia mengaku takut jika perasaan anggota keluarganya berubah usai kehadiran anak dari Syifa.

"Bilqis seneng banget (punya sepupu). Tapi dia agak takut dikit karena takut rasa sayangnya dari ibu dan ayah terbagi sama adiknya yang baru nih," kata Ayu Ting Ting di kediamannya kawasan Depok Jawa Barat, Minggu (17/7/2022).

Melihat sang putri yang mulai cemburu, Ayu Ting Ting pun memberikan pengertian secara halus untuk Bilqis.

"Cuma saya selalu kasih tahu, kalo punya adik gak boleh galak ya. Pokoknya harus sayang sama adiknya," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Arya/MPI)

Pelantun Alamat Palsu itu juga sudah melihat saat Bilqis memperlihatkan sikap cemburunya itu. Dia sudah mempunyai rasa was-was kalau tidak disayang.

"Ya keliatan aja, kalo Syifa lagi manja ke ibu, atau gimana gitu ke ayah, 'ah nanti Iqis gak disayang' apa gitu. Kan dia udah makin gede, ntar ada anak kecil lagi gitu yang lebih disayang dari dia gitu, menurut pikiran dia," paparnya.

"Makanya saya kasih paham ke dia gitu. Nanti takutnya adek bayinya digalakkin dan dicubitin lagi," tuturnya.

Sementara itu, Ayu menyebut bahwa putrinya ingin jika keponakannya berjenis kelamin laki-laki. Sebab, Bilqis tidak mau ada saingan, jika kelaminnya adalah perempuan.

"Kalo cewek nanti takutnya dia gak disayang lagi. Jadi pengennya cowok gitu," tandas Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini