Share

Keluarga Anang Hermansyah Mulai Cari Rumah di Amerika Serikat, Berencana Pindah Negara?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Juli 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631517 keluarga-anang-hermansyah-mulai-cari-rumah-di-amerika-serikat-berencana-pindah-negara-6JlO6O50FX.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

KELUARGA Anang Hermansyah saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Keberadaan mereka disana, awalnya diketahui untuk menemani Arsy mengikuti kontes bernyanyi Internasional.

Kini, setelah kurang lebih satu bulan berlalu, Anang dan Ashanty justru mengajak anak-anaknya untuk mencari rumah di negeri Paman Sam tersebut. Bahkan, mereka sempat pula melihat kediaman Uya Kuya yang berada di Amerika.

Melalui akun YouTubenya, Ashanty tampak menyapa penonton dan mengungkapkan kegiatan yang akan dilakukannya hari itu. Termasuk memberi kabar bahwa keluarganya akan membeli sebuah rumah di sana.

"Hai guys kita mau pergi hari ini. Mau lihat rumah mas Uya, sekalian kita mau lihat rumah juga buat kita disini. Mau lihat-lihat, kira-kira gimana keadaannya di daerah sini," ucap Ashanty membuka vlog berjudul 'Demi Masa Depan anak-anak & Tetanggaan sama Uya Kuya!! Ashanty beli rumah sebelahnya!!'.

Keluarga Anang Hermansyah

Dalam vlog tersebut, sedikitnya Ashanty dan keluarga melihat delapan buah rumah. Mulai dari rumah dengan tiga kamar hingga enam kamar.

Akan tetapi, belum diketahui rumah manakah yang akan mereka beli. Namun, Ashanty mengaku tidak ingin memiliki kediaman yang besar seperti rumah mereka di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kepada dua wanita yang diketahui merupakan marketing dari penjualan rumah, Ashanty mengaku ingin memiliki rumah bertema American Style. Bahkan selain bentuk rumah, ia juga cukup detail memperhatikan bagian dapur.

โ€œDisini nggak mau nyari mansion. Di Jakarta aja lebih sering di apartemen. Maunya kayak rumah mas Uya, yang ringkes gitu," jelas Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini