Share

Target Nikah sudah Lewat, Amanda Manopo: Jodoh Tak ke Mana

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2630937 target-nikah-sudah-lewat-amanda-manopo-jodoh-tak-ke-mana-I86cvz6xBd.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo mengaku, sudah melewati target usia untuk menikah. Meski begitu, dia merasa lebih santai dan tak ingin membuat target baru terkait pernikahan. 

“Sekarang, jalani saja. Namanya jodoh tak ke mana. Bisa saja besok tiba-tiba nikah, bagaimana?” ujar aktris Ikatan Cinta tersebut dikutip dari akun YouTube Vlog Channel, Minggu (17/7/2022). 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo juga terlihat enggan membahas statusnya saat ini, setelah putus dari Billy Syahputra. Sang aktor hanya berharap, bisa mendapatkan pasangan yang akan membawanya ke arah yang lebih baik. 

“Seseorang yang tidak akan menyakitiku, seperti yang dilakukan papa. Bagi aku, role model dalam mencari pasangan itu ya papa. Sebisa mungkin, aku mencari yang seperti papaku,” tuturnya. 

Dia juga tak membatasi latar belakang pria yang akan menjadi pasangannya kelak. Ia menerima, jika sosok tersebut berasal dari luar dunia hiburan. “Mana saja. Mau entertainment boleh, enggak pun tak apa. Tapi harus oke,” ungkap Amanda Manopo.*

BACA JUGA: Amanda Manopo Sebut Banyak Pria Takut Mendekati, Ini Alasannya

BACA JUGA: Hotman Paris Somasi Dokter Richard Lee dan Selebgram, Kenapa?

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini