Share

Rachel Vennya Sebut Perselingkuhan Hancurkan Jati Dirinya

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630575 rachel-vennya-sebut-perselingkuhan-hancurkan-jati-dirinya-AfG9PTkF7c.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya blakblakan mengungkapkan perasaannya yang tidak baik-baik saja usai mengalami perselingkuhan dari pasangan. Bahkan hal itu menghantui ibu dua anak tersebut.

Bukan hanya itu, mantan istri Niko mengaku seakan hilang arah kehidupannya karena kerap mengalami permasalahan yang sama dalam hubungan asmaranya.

Rachel Vennya Sebut Perselingkuhan Hancurkan Jati Dirinya. (Foto: Rachel Vennya/Instagram/rachelvennya).

Rachel Vennya Sebut Perselingkuhan Hancurkan Jati Dirinya. (Foto: Rachel Vennya/Instagram/rachelvennya).

"Diselingkuhin itu memang agak menghancurkan jati diri gue banget sih" ujar Rachel Vennya, dikutip dari YouTube TS Media, Sabtu (16/7/2022).

Lebih lanjut Rachel lantas menjelaskan maksud dari ucapannya. Bagi Rachel, efek perselingkuhan sama sekali tak membuatnya merasa aman dan terus menerus mempertanyakan kekurangan diri sendiri.

"Gue jadi mempertanyakan diri gue. Misalkan chatting nih, gue merasa kenapa? emang gue gak nanyain lo? gak ngurusin lo? gak jadi pendengar yang baik buat lo? apa yang kurang" kata Rachel.

Perasaan semacam ini tak hanya terjadi ketika mendapati pasangan selingkuh melalui chat saja. Melainkan juga 'one night stand' alias cinta satu malam tak kalah menjadikan Rachel sebagai sosok yang paranoid.

"Misalnya lagi pegangan tangan atau pelukan, ini parah sih paranoidnya, gue akan punya rekaman ulang imajinasi yang dipeluk sama pasangan gue adalah perempuan itu" tuturnya.

Menurut Rachel Vennya sisi paranoid yang berlebihan itu pada akhirnya menjadi toxic dalam dirinya sendiri. Kendati demikian, Rachel Vennya mengatakan tak pernah mendapatkan pria yang gemar bertingkah abusive. Baik itu verbal maupun secara fisik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini