Share

Bersiap Comeback, Shin Jimin Eks AOA Gabung Agensi Baru

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629765 bersiap-comeback-shin-jimin-eks-aoa-gabung-agensi-baru-rgIPwZIuds.jpg Shin Jimin. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Shin Jimin, mantan leader AOA bersiap untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan dengan meneken kerjasama dengan agensi baru. Kabar itu dikonfirmasi ALO MALO Entertainment, agensi baru sang rapper

“Belum lama ini kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Shin Jimin,” ujar agensi itu dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (14/7/2022). 

Pelantun K’Hawah itu juga merilis pernyataan resmi setelah menemukan agensi baru yang akan menaunginya. Dia mengaku, sudah melewati pemikiran dan perenungan panjang hingga akhirnya memutuskan kembali ke industri hiburan. 

“Meski begitu, aku masih merasa cemas dengan masa laluku. Tapi aku berencana untuk maju selangkah demi selangkah. Karena itu, tolong dukung kegiatanku di masa depan,” tuturnya. 

Shin Jimin. (Foto: Harper's Bazaar)

Shin Jimin meninggalkan AOA dan FNC Entertainment setelah terlibat skandal bullying pada pertengahan 2020. Tuduhan bullying itu dilayangkan mantan member AOA, Kwon Mina, yang mengaku mengalami depresi akibat aksi sang rapper.*

BACA JUGA: Shin Jimin Rilis Single Baru setelah 1,5 Tahun Vakum Akibat Kasus Bullying

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo akan Diadaptasi ke Layar Kaca Amerika

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini