Share

Gara-Gara Fuji Kasih Banyak Kado Ulang Tahun untuk Gala, Mayang Kena Sentil

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629411 gara-gara-fuji-kasih-banyak-kado-ulang-tahun-untuk-gala-mayang-kena-sentil-dHNkQrsRSd.jpg Fuji dan Gala Sky. (Foto: Instagram@fuji_an)

JAKARTA - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahunnya yang ke 2 tahun pada Kamis, 14 Juli 2022. Keluarga H Faisal pun telah mempersiapkan sebuah acara untuk sang cucu tercinta.

Tak ketinggalan, sang tante, Fuji pun memberikan beberapa kado mahal untuknya. Hal itu ditunjukkan Fuji lewat video yang diunggah di Instagram Story-nya baru-baru ini.

 Fuji Kasih Banyak Kado Ulang Tahun untuk Gala, Mayang Kena Sentil. (Foto: Fuji dan Gala/Instagram/@fuji_an).

Fuji Kasih Banyak Kado Ulang Tahun untuk Gala, Mayang Kena Sentil. (Foto: Fuji dan Gala/Instagram/@fuji_an).

Dalam postingannya itu, Fuji tampak membawa Gala ke toko mainan untuk berburu hadiah. Bocah 2 tahun itu langsung heboh menunjuk-nunjuk robot raksasa dan seolah minta Fuji membelikan barang tersebut.

 BACA JUGA:Kurban Sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji Banjir Pujian Warganet

"Waduh minta hadiahnya kegedean si Gala, gimana mau mainnya jadinya ngakak, mohon maaf," ujar Fuji dikutip Kamis, (14/7/2022).

Sementara di unggahan selanjutnya, Gala terlihat mengambil mobil-mobilan dan langsung merobek plastiknya, sehingga tak ada alasan untuk tidak membelinya. Bukan hanya membeli mainan, tapi Fuji juga memberikan kado serta kue ulang tahun.

"Trik biar dibeliin emak mainan: langsung sobek," tulis Fuji.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di sisi lain, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang justru jadi bulan-bulanan netizen. Banyak dari mereka yang menyentil hingga mempertanyakan keberadaannya yang tak kunjung memberi kado setelah dia pernah beberapa kali berjanji ingin memberikan hadiah buat Gala.

"Aunty yang katanya rich kemana Gal," kata salah satu netizen. "Onty rich kemana," tanya yang lainnya. "Ngumpet," ledek netizen lainnya.

Sebagai informasi, ini menjadi tahun pertama Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun tanpa kehadiran kedua orang tuanya. Tepat pada Kamis, 14 Juli 2022, cucu Haji Faisal itu genap berusia 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini