Share

Viral, Mino WINNER Pakai Brand Hijab Lokal Indonesia

Siska Permata Sari, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629276 viral-mino-winner-pakai-brand-hijab-lokal-indonesia-dkgNtmyATH.jpg Mino WINNER. (Foto: Instagram/@realllllmino)

JAKARTA - Artis Korea, Song Min Ho atau Mino dari boyband WINNER membuat heboh warganet. Pasalnya, ia memakai aksesori berupa pashmina dari brand lokal Tanah Air.

Aktor dan penyanyi tersebut secara mengejutkan kedapatan memakai produk dari brand lokal yaitu Elzatta.

Song Min Ho

Dia diketahui memakai pashmina tersebut dalam acara BTOB Kiss The Radio pada Senin, 11 Juli kemarin di Korea Selatan. Saat itu, Mino sedang promosi mini album bertajuk Holiday bersamaan dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul I Love You

Usut punya usut, pashmina bermotif sunflower itu rupanya merupakan hadiah dari fans asal Indonesia. Sebab, sebagaimana diketahui bahwa sang artis memang dikenal sebagai penggemar bunga matahari.

Sontak saja, tampilan dirinya memakai pashmina dari brand lokal sebagai aksesoris untuk tampilan uniknya ini menjadi topik hangat di Twitter. Para fans K-Pop bahkan langsung mengenali pashmina tersebut sebagai produk Indonesia dan langsung heboh di media sosial.

Penampilan sang idol K-Pop tersebut bahkan turut disoroti pihak brand lokal ini.

“Sangat bangga dengan hasil karya Elzatta yang disukai oleh aktor dan penyanyi Korea Selatan yaitu Mino. Padahal, kami tidak mengirimkan produk atau mensponsori Mino, namun Mino dengan style nyentriknya mau memakai produk kami untuk acara promosi mini album terbarunya,” kata Vice President Elzatta Tika Mulya, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima MNC Portal, dikutip Kamis (14/7/2022). 

Dia juga berterima kasih kepada penggemar yang memberikan Mino hadiah berupa produknya.

“Terima kasih juga untuk fans Mino yang menjadikan brand lokal Elzatta sebagai gift untuk beliau. Saya berharap bisa menambah dampak positif untuk kami ke depannya dengan lebih berinovasi untuk setiap produknya dan bisa merambah dunia fashion internasional,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini