Share

Digendong Saaih Halilintar, Ameena Cosplay Jadi Simba

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628832 digendong-saaih-halilintar-ameena-cosplay-jadi-simba-vwjzloSDg6.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

KEBAHAGIAAN saat ini tengah dirasakan oleh keluarga Gen Halilintar. Setelah hampir 3 tahun tidak pulang ke Indonesia, mereka kini telah sampai di tanah air dan bertemu dengan sanak saudara.

Tak terkecuali Ameena. Cucu pertama dari keluarga Gen Halilintar tersebut bahkan sudah sempat ditemui usai mereka tiba di Indonesia. Bahkan momen tersebut sempat diabadikan dalam akun Instagram milik Gen Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Lenggogeni Faruk yang merupakan ibu dari Atta Halilintar tampak menggendong sang cucu. Tak lama, Aurel pun menyebut bahwa wajah Ameena sangat mirip dengan adik ke-5 suaminya, yakni Saaih Halilintar.

"Banyak yang bilang katanya Ameena mirip banget sama Saaih. Coba Saaihh gendong," kata Aurel pada ibu mertuanya yang tengah menggendong Ameena.

Ameena

Mendengar ucapan kakak iparnya, Saaih pun langsung berdiri dari duduknya dan menghampiri bayi berusia 4 bulan tersebut. Tak lama, Saaih pun langsung menggendong Ameena dan mengikuti salah satu scene dari film The Lion king.

"Naaannntsss ingonyaaaa," kata Saaih sambil menggendong Ameena.

"Ma bagithi baba," lanjutnya.

Menariknya, Ameena hanya terdiam dan memandangi wajah sang paman yang ada di hadapannya. Sementara itu, anggota keluarga Gen Halilintar yang lain tampak menertawakan kelakuan Saaih lantaran seolah menjadikan Ameena sebagai Simba di film The Lion King.

Sebagaimana diketahui, Gen Halilintar saat ini telah berada di Indonesia. Tidak diketahui kapan pastinya mereka tiba di Indonesia, namun para penggemar menyebut jika mereka sudah berada di tanah air sejak akhir Juni 2022 lalu.

Tak hanya itu, sebelum momen Idul Adha, mereka juga disebut sudah bersilaturahmi kediaman Krisdayanti. Bahkan KD disebut sempat tidak sengaja mengabadikan momen tersebut di akun Instagram Storynya, namun kembali dihapus usai beberapa menit diunggah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini