Share

Thariq Halilintar Siapkan Nasi Padang untuk Sambut Kepulangan Gen Halilintar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2627978 thariq-halilintar-siapkan-nasi-padang-untuk-sambut-kepulangan-gen-halilintar-zW5wACrsM2.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

KELUARGA Gen Halilintar saat ini telah tiba di Indonesia, usai hampir tiga tahun menetap di luar negeri. Melalui akun Instagram, keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan sebelas anak ini, telah mengumumkan jika mereka telah tiba di Indonesia kemarin, Senin, 11 Juli 2022 sore.

Sebagai salah satu anak yang tidak ikut menetap di luar negeri, Thariq Halilintar mengaku sudah tidak sabar menunggu kedatangan kedua orang tua dan saudara-saudaranya. Apalagi, dirinya terakhir bertemu dengan keluarganya, kurang lebih hampir 7 bulan lalu.

"Udah nggak sabar, setelah 2 setengah tahun atau 3 tahun," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (11/7/2022).

Untuk menyambut kedatangan keluarga besarnya yang baru kembali ke Indonesia, putra keempat dari Gen Halilintar itu bakal menyiapkan nasi Padang. Pasalnya, masakan Padang merupakan makanan favorit keluarganya.

"Mungkin siapin nasi padang kali ya. Kita paling best nih ya," ungkap Thariq Halilintar.

Gen Halilintar

Bukan cuma Thariq Halilintar yang antusias, sang kakak, Atta Halilintar juga sudah siap untuk menyambut keluarga besarnya.

"Aku udah siapin rumah ku. Rumah aku selalu siap, rumah bang Atta selalu siap. Jadi kalo mereka datang atau mereka juga punya rumah di sini kan ya rumah siapa aja boleh deh," terang Thariq Halilintar.

Adapun salah satu tujuan Gen Halilintar kembali ke Indonesia adalah untuk menjenguk sang cucu, yaitu Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya pasti ya mereka kangen banget harusnya dengan Ameena. Banyak banget ya ada berapa tuh om tantenya, ada 9 yang belum pernah ketemu kan sama ortu juga belum ketemu jadi ameena makin banyak deh omnya," pungkas Thariq Halilintar.

Lebih lanjut kekasih Fuji ini berujar bahwa Gen Halilintar berencana untuk bertolak ke Lampung guna berziarah ke makam sang nenek dan bertemu dengan kakeknya, setelah itu baru berlibur bersama.

"InsyaAllah soalnya papa kesini juga mau ketemu Ameena dulu, terus ke Lampung dulu, nyekar ke nenek dan juga ketemu kakek. Ya selesaiin semua urusan dulu baru kita kongkow kongkow," lanjut Thariq Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini